Terios Custom Siap Dikirim ke Konsumen pada Desember 2018

Mulai Banyak yang Berminat, Terios Custom Siap Digenjot – Salah satu SUV garapan Daihatsu, belum lama ini dilaporkan telah bertambah satu varian dengan diperkenalkannya Terios Custom pada ajang pameran GIIAS 2018. Mobil SUV yang satu ini sengaja diluncurkan agar konsumen mendapatkan beragam pilihan kendaraan SUV buatan Daihatsu.

Di sisi lain, terkait dengan Terios Custom, Marketing and CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso pun turut mengungkapkan jika untuk saat ini pihaknya sudah mulai menerima pemesanan Terios Custom di GIIAS 2018.

Mulai Banyak Yang Berminat, Terios Custom Siap Digenjot

“Terios Custom baru didisplay di GIIAS 2018. Belum di showroom kita sehingga yang di luar Jakarta belum berkesempatan melihat. Kita sediakan 100 unit per bulan. Kalau peminat banyak bisa ditingkatkan,” ucap Hendrayadi saat ditemui di GIIAS 2018 pada Kamis (9/8/2018).

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra pun juga turut angka bicara. Dimana, ia mengatakan jika proses pengiriman Terios Custom ini dilakukan sekitar bulan Desember 2018 mendatang. Amelia pun juga mengatakan jika saat ini pihaknya terus menggenjot produk SUV ini.

“Kita produksi Terios bersama Rush sebanyak 13.000 unit per bulan dari 7.000 unit. Dari jumlah itu 7.000 untuk Rush, 3.000 untuk Terios dan 3.000 lagi kita ekspor,” ucap Amelia.

Sementara itu, jika berbicara apa yang baru pada SUV ini, tampak jelas pada sektor fisiknya. Bukan tanpa alasan mengingat saat ini tampilan eksterior All New Terios Custom disebut semakin mewah dan modern, dengan dilengkapi desain body kit baru.

Beberapa di antaranya seperti Front Bumper Guard with Glossy Black Fog Lamp Cover, Black Front Grille with Chrome Ornament, Body Color Over Fender, Side Stone Guard, Red Body Stripe, Rear Bumper Guard with Glossy Black Rear Reflector Cover, Exclusive “Custom” Emblem, dan Black Muffler Cutter.

Selain itu, Terios Custom sendiri juga kabarnya mengandalkan pengembangan dari konsep Compact 7-Seater SUV. Dimana, untuk soal mesin, All New Terios Custom menggendong mesin 2NR-VE 1.500 cc. Daihatsu mengklaim mesin tersebut semakin irit, tapi tetap memiliki performa yang optimal.

Terlepas dari itu, untuk harga Terios Custom ditawarkan dalam beberapa tipe, antara lain tipe M/T yang dibanderol Rp 240,3 juta. Sementara itu, untuk tipe transmisi matik Rp 250,3 juta.

Top