Ignis Rally Concept Berhasil Curi Perhatian

Suzuki Ignis Bergaya Rally Goda Konsumen – Siapa sangka, ternyata salah satu produk buatan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yaitu Suzuki Ignis saat ini justru menjadi salah satu produk yang diunggulkan di pasar Tanah Air.

Bahkan, hal itu pun dibuktikan dari data penjualannya. Dimana, jika mendasarkan atas data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Suzuki Ignis menjadi city car terlaris selama Januari-Juni 2018 dengan penjualan mencapai 8.245 unit.

Ignis Masih Sanggup Hadapi LCGC

Tak cukup hanya masuk dalam golongan paling laku saja melainkan Suzuki Ignis pun juga bisa memiliki tampang yang unik mengingat mobil ini terbilang cukup mudah untuk dimodifikasi.

Sementara itu, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, kali ini pihak Suzuki menghadirkan Ignis Rally Concept. Dan yang cukup mengejutkan bahwa pada tampilannya kini menjadi sporty dan lebih stylish. Penggunaan warna yang tepat, sehingga membuatnya jauh dari kesan norak.

Di sisi lain, menurut Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales Yulius Purwanto dikatakan bahwa Suzuki Ignis Concept tersebut memang sengaja dihadirkan sebagai salah satu upaya untuk memberikan inspirasi bagi konsumen dalam mengemas sisi lain gaya Ignis melalui berbagai mobil konsep.

“Kehadiran Ignis Rally Concept pembuktian kepada para pengunjung, bahwa Ignis dapat dikemas dengan berbagai gaya dengan perencanaan dan eksekusi yang matang selama proses pembuatannya sehingga fitur dan performa pada setiap unit mobil konsep Suzuki terasa lebih maksimal saat diuji coba oleh para pengunjung,” ujar Yulius di arena GIIAS 2018, di ICE, BSD City, Tangerang.

Sedangkan jika kita melihatnya secara kasat mata, konsep desain front dan rear bumpernya sungguh menarik. Karena, memiliki garis tegas sehingga tampilan eksteriornya tampak lebih gagah.

Tak hanya itu saja, ditambah dengan penggunaan warna cerah nan mencolok tak menghilangkan kesan mobil rally. Selain itu, body paint beraksen airbrush nuansa biru membuat tampang mobil ini sporty.

Selain itu, untuk bagian jantung pacu memang tak ada ubahan hanya saja dalam hal ini Suzuki menyebut bahwa dengan menggunakan mesin 1.200 cc, yang diklaim irit dan efisien.

Top