Nongol di GIIAS 2018, Ertiga 2018 Sumbang Penjualan Tertinggi bagi Suzuki

Suzuki Ertiga Laris Manis di GIIAS 2018 – Sepertinya memang saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah berbangga diri setelah mengikuti perhelatan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Bukan tak ada sebab mengingat tercatat bahwa selama 11 hari pameran, PT SIS dilaporkan berhasil mencatat penjualan sebanyak 2.223 unit, lebih besar dari target 1.000 unit yang ditetapkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami, hal ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2018,” kata 4W Sales Director SIS Makmur.

Suzuki Ertiga Laris Manis Di GIIAS 2018

Dari berbagai macam model yang dipajang di booth Suzuki, tampaknya model Low MPV Suzuki Ertiga menyumbang kontribusi terbesar mengingat telah terjual sebanyak 659 unit. MPV yang kini hadir dengan fitur baru ini sukses meraih hati konsumen selama pameran otomotif tahunan itu berlangsung.

Tak sampai di situ saja, bahkan Makmur sendiri juga berpendapat bahwa tingginya penjualan Ertiga tidak lepas dari program yang ditawarkan Suzuki selama pameran. Sebut saja seperti mulai dari test drive berhadiah merchandise dan e-money sebesar Rp 1.500.000 bagi konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga via Suzuki Auto Value.

“Hasil positif ini, buah dari strategi kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018 seperti penyajian produk unggulan, paket penjualan menarik, serta kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk,” ujar Makmur.

Sementara itu di sisi lain, ada model Ignis yang mana pada ajang GIIAS 2018 kali ini menempati urutan ke dua penjualan Suzuki setelah Ertiga. City car buatan pabrik asal Jepang yang satu ini muncul dengan desain menggoda ini, berhasil memikat pengunjung dengan total penjualan mencapai 447 unit.

Sedangkan untuk posisi tiga, ada Baleno Hatchback yang juga diklaim telah turut memberikan kontribusi pada pencapaian Suzuki selama pameran. Total penjualan penjualan sebanyak 338 unit. Sisanya, penjualan juga diraih oleh APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up.