Penjualan Mazda CX-5 Alami Kenaikan Drastis di GIIAS 2018

CX-5 Kian Laris pada Ajang GIIAS 2018 – Turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang mana dalam hal ini selaku distributor resmi untuk mobil merk Mazda di Indonesia tampaknya cukup bangga dengan hasil yang diperoleh. Mengapa? Sebab, merek asal Jepang ini mengalami kenaikan penjualan yang cukup signifikan, yakni hingga 45 persen dibanding gelaran yang sama pada tahun lalu.

Dimana, jika dihitung secara total keseluruhannya, Mazda meraih penjualan sebanyak 1.079 unit. Kontribusi terbesar dari penjualan, datang dari Mazda CX-5, Mazda2, dan Mazda CX-3.

CX 5 Kian Laris Pada Ajang GIIAS 2018

“Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia,” jelas Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Sedangkan untuk kontribusi yang diberikan, dilaporkan bahwa model Mazda CX-5 selama pada ajang GIIAS 2018 sudah berhasil terjual sebanyak 332 unit atau sekitar 31 persen. Sedangkan, untuk posisi ke dua ada Mazda2 yang terjual sebanyak 206 unit atau sekitar 19 persen yang mana kemudian disusul Mazda CX-3 dengan penjualan 132 unit atau sekitar 12 persen.

Sementara itu di sisi lain, untuk pendatang baru kelas premium, all new Mazda 6 Elite Estate dan all new Mazda 6 Elite Sedan, pun juga turut menorehkan hasil yang cukup membanggakan. Pasalnya, mobil elite tersebut dilaporkan telah berhasil terjual sebanyak 29 unit untuk tipe Estate dan delapan unit untuk tipe Sedan.

Di satu sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa Mazda hadir di GIIAS 2018 dengan membawa model unggulannya, seperti Mazda CX-5, CX-9, Mazda 2, dan Mazda 3. Sedangkan model lain, seperti sedan premium Mazda 6, hingga roadster MX-5.

Tak sampai di situ saja, bahkan akan ada 2 model terbaru yang diluncurkan, yaitu all new Mazda6 Elite sedan dan all new Mazda6 Elite estate, serta kendaraan kelas crossover yaitu New Mazda CX-3.

Top