Yamaha Kembali Hadirkan Fino Grande dengan Tampilan Baru

Yamaha Fino Grande Mendapat Warna Baru Berupa Luxury Red – Bagi masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa yang memiliki aktivitas yang padat, tentu menggunakan kendaraan atau sepeda motor yang mampu mendukung mobilitas merupakan sebuah keharusan. Apalagi, kendaraan roda dua yang dipilih memiliki tampilan yang elegan dan mewah dengan sistem yang simple.

Nah, melihat kebutuhan konsumen tersebut maka belum lama ini pun salah satu pabrikan asal Jepang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi menghadirkan warna baru pada salah satu skutik buatannya, yaitu model Fino Grande dengan tampilan warna Luxury Red.

Yamaha Fino Grande Mendapat Warna Baru Berupa Luxury Red

“Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain. Pemilihan warna merah juga melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam rilisnya pada Selasa (14/8/2018).

Perlu untuk dipahami juga bahwa Yamaha Fino Grande ini merupakan kelas tertinggi dari Fino Series. Hal itu bisa dilihat dari beberapa fitur yang dibawanya. Dimana, skutik yang juga merupakan pesaing Honda Scoopy ini memiliki fitur stop & start system, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Selain itu, kenyamanan motor ini juga didukung oleh ban lebar dan tubeless.

Tak hanya itu saja, bahkan Yamaha Fino Grande Luxury ini juga sudah mengandalkan teknologi BlueCore yang sudah barang tentu bakal membuat motor ini memiliki performa yang mumpuni dan juga irit bahan bakar juga.

Sedangkan di sisi lain, berbicara soal harganya, untuk banderolnya sendiri nantinya harga Yamaha Fino Grande Luxury akan diabdnerol seharga Rp 18,9 juta. Menariknya, harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.

Di satu sisi, memang jika kita melihat dari sektor desain fisiknya, tampak jelas jika Yamaha Fino Grande kini tampil lebih menarik dengan konsep desain jok dua warna dan dek yang sewarna dengan jok. Satu hal yang perlu menjadi catatan bahwa model anyar ini cuma tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Royal Blue.

Top