Triumph Indonesia Perkenalkan Motor Adventure Barunya

New Tiger 800 XCX, Motor Adventure Terbaru Triumph – Salah satu pabrikan asal Inggris, yaitu Triumph Indonesia kembali bakalam ramaikan ketatnya persaingan di segmen motor adventure Tanah Air dengan meluncurkan new Tiger 800 XCX. Motor adventure nan gagah ini ditingkatkan dari segi tampilan, fitur, dan teknologi.

“Pasar adventure makin tumbuh mulai dari motor bermesin kecil hingga moge, karena itu hari ini kami resmi memperkenalkan Triumph new Tiger 800 XCX dengan berbagai ubahan,” ucap perwakilan PT GAS Triumph Motorcycle, Hari Triadji, di Jakarta pada Rabu (15/8/2018).

New Tiger 800 XCX, Motor Adventure Terbaru Triumph

Model terbaru yang juga merupakan generasi keempat tersebut memang telah mendapatkan beberapa pembaruan atau peningkatan, khususnya pada sektor mesin. Sebab, kali ini moge adventure yang satu ini akan dibekali mesin 800 cc yang mana diklaim mampu mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 93 Tk.

Tak sampai di situ saja, bahkan bekalan mesin baru ini juga mampu meningkatkan traksi saat di medan offroad dengan rasio gear pertama dibuat lebih pendek. Sehingga bakal mampu merespon saat kecepatan rendah serta akselerasi semakin cepat.

Selain itu, dari segi luarnya, tampak konstruksi knalpot yang kini dikonsep sedikit berbeda. Dimana, kini membuatnya lebih ringan dan mengeluarkan suara yang lebih nyaring.

Sementara itu, berbicara soal fitur berkendara, model new Tiger 800 XCX ini juga sudah dilengkapi 5 riding mode. Jika sebelumnya hanya terdapat 4 mode yaitu road, rain, offroad dan sport, kini ditambahkan pilihan offroad pro.

Sedangkan berkenaan dengan harga, moge adventure kelas premium yang tampil gagah dengan empat pilihan warna yaitu putih, biru, hijau doff, dan biru ini akan dibanderol dengan harga setara Fortuner. Dimana, harga Triumph new Tiger 800 XCX nantinya bakal dibanderol Rp 475 jutaan

Hanya saja perlu diketahui juga bahwa harga tersebut masih berstatus Off The Road. Dengan kata lain belum termasuk pajak dan biaya administrasi lainnya.

Di sisi lain, bagi para calon konsumen yang sudah mulai tertarik bisa langsung mendatangi dealer Triumph yang berada di bilangan Kemang, Jakarta.

Top