Suzuki Auto Sales Adakan Program Balik Nama Gratis

Program Biaya Balik Nama Gratis Diberlakukan Suzuki – Dikabarkan bahwa salah satu dealer Suzuki Auto Sales yang merupakan jaringan resmi Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini dilaporkan tela memberikan kemudahan bagi para calon konsumennya. Dimana, program yang ditawarkan tersebut berupa gratis biaya jasa balik nama.

Menurut laporan yang diketahui, program kemudahan ini nantinya hanya akan berlaku dalam kurun waktu satu bulan, yakni dari 17 Agustus hingga 17 Oktober 2019. Sementara itu di sisi lain, program ini berlaku untuk pembelian jenis mobil bekas Ertiga atau APV.

Program Biaya Balik Nama Gratis Diberlakukan Suzuki

Di sisi lain, berdasarkan uraian yang dikemukakan oleh Business Development Manager SIS Hendro Kaligis, dikatakan bahwa untuk permintaan kendaraan MPV memang diketahui tengah alami kenaikan sejak minggu ke dua usai periode masuk anak sekolah. Model yang tengah menjadi tren lebih didominasi jenis multi purpose vehicle (MPV) yakni, APV dan Ertiga.

“Peningkatan permintaan MPV memang sudah terasa dan situasi ini sama seperti tahun lalu. MPV itu pasar yang paling besar sehingga peminatnya juga banyak, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV,“ ujar Hendro dalam siaran resminya pada Senin (28/8/2018).

Tak sampai di situ saja, bahkan Hendro juga turut menjelaskan bahwa respon masyarakat terhadap produk unggulan MPV Suzuki, cukup baik. Hal itu terlihat jelas dimana pada segmen pasar mobil bekas, Ertiga sangat digemari mengingat konsumsi bahan bakarnya yang irit dan kenyamanannya sebagai mobil keluarga masa kini.

“Berdasarkan data penerimaan tersebut, bulan ini kami menargetkan penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150 persen. Program gratis biaya jasa balik bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen yang berdomisili (KTP) dengan plat nomor A, B, dan F,” ucap Hendro.

Tak hanya itu saja, bahkan program yang ditawarkan ini pun juga nantinya sudah termasuk melengkapi kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Karena setiap pembelian unit bekas Suzuki akan disertai Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS sebagai garansi yang berlaku secara nasional.