Pabrikan Asal India, Luncurkan Mobil Penantang Innova

Di India, Innova Bakal Ditantang Produsen Lokal – Tak hanya di pasar Tanah Air saja, seperti kita tahu bahwa ternyata Toyota Kijang Innova juga terbilang populer di India. Hanya saja di Tanah Hindustan tersebut, mobil buatan Toyota ini dikenal dengan nama Toyota Innova Crysta.

Di satu sisi, hal yang menarik justru salah satu pabrikan India yang bernama Mahindra dikabarkan tengah menyiapkan penantang Innova. Model tersebut dinamakan Mahindra Marazzo.

Di India, Innova Bakal Ditantang Produsen Lokal

Bahkan peluncurannya pun tampaknya tak menunggu waktu lama lagi. Pasalnya, sementara ini mobil tersebut tengah diuji coba dan sempat beberapa kali tertangkap kamera. Pihak produsen pun secara bertahap menampilkan bocoran mengenai tampilan Mahindra Marazzo.

Di sisi lain, menurut bocoran yang tersebar, dilaporkan bahwa kemungkinan Mahindra Marazzo dirilis pada akhir tahun 2018. Akan tetapi, mobil MPV tersebut sepertinya akan mengaspal lebih awal. Apalagi berdasarkan berita yang dikutip dari Drivespark, kabarnya mobil ini nantinya meluncur di pasar India pada bulan depan, tepatnya 3 Januari 2020.

Di sisi lain, mobil bertajuk Mahindra Marazzo akan hadir dalam dua varian, yaitu 7-kursi dan 8-kursi. Secara keseluruhan, bisa dikatakan untuk tampilannya akan cukup agresif karena terinspirasi dari ikan hiu. Berdasarkan teaser yang beredar, MPV ini dibekali gril krom, LED taillamp dan shark-fin antena.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk menyaingi Innova, pihak pabrikan juga telah menyingkap tampilan interior Mahindra Marazzo. Kabin mobil ini akan mendapat dashboard berwarna hitam dengan aksen silver dan kursi serta lapisan dalamnya dibalut dengan warna terang.

Sementara itu, dipersiapkan guna berhadapan dengan Toyota Innova, guna memberikan kenyamanan maksimal maka Mahindra Marazzo dibekali dengan head unit display touchscreen, dual-pod instrument cluster, dan roof-mounted AC. Pihak pabrikan pun mengklaim dengan penggunaan AC di atap mampu menambah kenyamanan bagi penggunanya.

Namun, sayangnya untuk harga jualnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait banderol mobil ini. Hanya saja, jika nantinya berhadapan dengan Toyota Innova Crysta, harganya tak akan jauh dari INR1,433 juta atau sekitar Rp300 juta (Kurs INR1 = Rp208).

Top