Striping dan Warna Baru Yamaha MT-25 Kian Menggoda

Yamaha Resmi Rilis Tampilan Baru pada MT-25 – Produsen kendaraan roda dua bernama Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi merilis warna dan striping baru pada model motor bebeknya yaitu MT-25. Sepeda motor dengan mengusung konsep gaya sport naked (telanjang) tersebut tampaknya hanya tersemat untuk dua pilihan saja, yakni Matte Grey dan Blue Metallic.

Dimana, kali ini tampilan warna bodi dengan varian bodi motor Matte Grey memang sengaja dikonsep oleh pihak Yamaha Indonesia sehingga menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki. Tak hanya itu, nantinya pun dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah).

Yamaha Resmi Rilis Tampilan Baru Pada MT 25

Sementara itu di sisi lain, untuk varian Blue Metallic, gubahan terjadi pada bagian tangki bahan bakar. Bila pada varian sebelumnya tangki berkelir hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini dibuat lebih elegan menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri.

Tak sampai di situ saja, bahkan terdapat pula pilihan Black Metallic yang merefleksikan sebuah kesan motor yang tangguh, maskulin serta macho, sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

“Seluruh warna baru ini di banderol Rp 48.000.000 on the road DKI Jakarta,” tulis Yamaha Indonesia dalam siaran resmi, Jumat (24/8/2018).

Lalu, untuk soal sektor jantung pacu sendiri tidak mengalami perubahan yang mendasar. Namun, kali ini MT-25 dipastikan bakal tetap menggendong mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder berteknologi DOHC. Mesin tersebut berdasarkan data di atas kertas mampu menghasilkan tenaga maksimal 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm/10.000 rpm.

Terlepas dari itu, hadirnya MT-25 dengan tampilan baru ini memang merupakan salah satu upaya Yamaha dalam menarik perhatian para konsumen. Hal itu tampak nyata dari bentuk langkah yang diambilnya guna mengedepankan sisi sport yang lebih kuat yang mana saat ini tengah menjadi trending.

Top