Yamaha R25 Bakal Segera Diperbarui

Tak Lama Lagi, Yamaha R25 Mendapat Gubahan Lebih Baru –┬áBeberapa waktu lali, diberitakan bahwa salah satu motor sport full fairing Yamaha R25, dilaporkan bakal segera bersolek. Sontak, kabar tersebut langsung menjadi trending topik dan ramai diperbincangkan penggemar sport 250 cc. Apalagi, setelah gambar render dari Yamaha R25 ini muncul majalah motor Jepang Young Machine diterbitkan Jumat (24/8/2018).

Melihat gambar tersebut, terlihat jelas R25 berjejer dengan R6 dan R1 yang merupakan saudaranya di R series Yamaha. Muncul dengan warna khas, motor sport Yamaha R25 ini hadir dengan beberapa ubahan yang lebih sporty dari model sebelumnya.

Tak Lama Lagi, Yamaha R25 Mendapat Gubahan Lebih Baru

Perubahan tampak jelas pada konsep desain fairing. Dimana, R25 terbaru kali ini terlihat sudah menggunakan konsep yang lebih modern sebagaimana dengan yang sudah disematkan di R15 saat ini dengan lubang angin di tengah, garis-garis tajam di depan serta headlamp yang nampaknya menggunakan LED.

Tak hanya itu saja, bahkan yang terlihat adalah penggunaan suspensi depan upside-down (USD). Tentu saja, penggunaan suspensi tersebut akan menjadi modal apik Yamaha untuk bertarung di kelas 250 cc yang sudah menyematkan banyak teknologi sekelas moge di Indonesia.

Di sisi lain, untuk soal performa pada sisi tenaga mesin Yamaha, tampaknya masih belum ada kejelasan. Namun, berkompetisi di kelas ini, sangat dimungkinkan sekali jika merek dengan lambang garpu tala tersebut memberikan keunggulan dari mesin mereka.

Sementara itu di sisi lain, sepertinya pihak Yamaha Indonesia masih belum memberikan tanda-tanda akan menghadirkan R25 terbaru ini di ketatnya pasar otomotif Tanah Air. Jika memang akan muncul di Indonesia maka sudah barang tentu bakal semakin menambah pilihan konsumen di kelas motor sport tersebut.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk saat ini, dilaporkan bahwa harga Yamaha R25 dibanderol dengan harga Rp 57 juta. Sedangkan untuk model livery MotoGP harganya sedikit berbeda yakni Rp 57,350 juta dan yang menggunakan ABS dibanderol Rp 63 juta.

Top