Tampil dengan Warna Baru, Harga MT-25 Naik

Harga Yamaha MT-25 Alami Kenaikan – Seperti dengan berita yang sudah beredar, salah satu naked bike yang bernama Yamaha MT-25 akhirnya telah hadir dengan varian warna dan stripping baru, yaitu pada varian Matte Grey dan Blue Metallic. Sentuhan fresh pada motor gagah itu tentunya secara otomatis menjadikan harga jual sepeda motor sport telanjang (naked) itu naik.

“Penyesuaian harganya Rp 450.000 dan mulai per September 2019 harganya menjadi Rp 48.000.000,” kata Antonius Widiantoro selaku Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Jumat (24/8/2018).

Harga Yamaha MT 25 Alami Kenaikan

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan selain muncul dengan warna dan kelir baru, tampaknya pihak Yamaha juga akan menghadirkan varian Black Metallic yang diklaim bakal memberikan kesan tangguh, maskulin, serta macho atau sesuai dengan karakter pengendara MT-25. Tentu saja, hal tersebut akan semakin membuatnya kian digemari oleh para konsumen.

Sementara itu di sisi lain, berkenaan dengan harga, tampaknya banderolnya diprediksi bakal tetap sama antar varian. Konsumen kini menjadi lebih beragam dalam memilih MT-25, klaim Yamaha penyegaran ini dilakukan untuk memberikan sebuah kesan karakter pengendara, khususnya masyarakat Indonesia.

Jika dilihat secara lebih detail, tampaknya model MT-25 terbaru untuk versi Matte Grey warna bodinya dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya.

Sedangkan di satu sisi, untuk varian MT-25 Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Kini kelir tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri.

Terlepas dari soal harga, tentunya pembaruan yang dilakukan pada MT-25 ini memang diharapkan sanggup menarik minat para konsumen terhadap naked bike. Dimana, pasar naked bike yang saat ini semakin ketat dengan munculnya beragam model terbaru buatan pabrik lain. So, tak heran jika kenaikan harga pada Yamaha MT-25 ini justru lebih bergengsi.

Top