Lamborghini Veneno Roadster yang Terbatas

Lamborghini Veneno Roadster – Perkembangan industri otomotif didunia membuat persaingan antar produsen semakin panas. Tak terkecuali untuk pasar mobil super sport premium. Di mana pada tahun 2015 ini, kembali lahir sebuah produk mobil super sport premium yang memiliki performa luar biasa. Produk tersebut diciptakan oleh produsen mobil super sport asal Italia yang meciptakan mobil dengan tenaga besar yaitu Lamborghini yang pada awal tahun 2015 ini mengeluarkan tipe super sport car terbarunya yang diberi nama Lamborghini Veno Roadster. Mobil super sport premium tersebut sudah dipamerkan di dealer Hongkong dan model ini merupakan model eksklusif yang terbatas.

Lamborghini Veneo Roadster

Seperti informasi yang dilansir oleh laman Worldcarfans, Selasa (20/01/2015) kemarin, bahwa produksinya sebenarnya sudah dilakukan pada 2013 lalu. Dan kenapa hanya diproduksi terbatas yaitu sebanyak 9 unit saja. Ternyata awalnya model super car ini adalah proyek iseng saja dan hanya diciptakan sebagai apresiasi perusahaan ketika merayakan ulang tahun yang ke 50 untuk memberikan gebrakan pada dunia otomotif yang makin panas makanya dikeluarkanlah model Lamborghini Venoe Roadster terbaru ini. Diketahui dari namanya yaitu Roadster maka supercar Lamborghini ini akan berbicara banyak pada saat dipacu di jalanan.

Untuk dapur pacunya Lamborghini Veneno Roadster ini tidak mengusung mesin seperti biasa. Di mana mesin yang dipakai pada si Roadster ini adalah menggunakan mesin berkonfigurasi V12 dengan kapasitas mesin 6.5 liter yang diklaim dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapai 750 Hp dengan torsi yang tentunya lebih besar dari tenaga tersebut. Untuk kemampuan akselerasinya Lamborghini Veneno Roadster ini tidak usah diragukan lagi. Pada kecepatan 0-100 km/jam Lamborghini Veneno Roadster ini hanya membutuhkan waktu 2.9 detik. Sedangkan untuk urusan top speednya diklaim dapat meraih kecepatan maksimal mencapai 335 km/jam. Sangat kencang bukan bro dan sis?

Sedangkan untuk harganya jangan kaget karena model ini merupakan model yang eksklusif dan terbatas makanya banderol harganya sangat mahal. Untuk satu unit Lamborghini Veneno Roadster terbaru ini dibanderol dengan harga 3.300.000 Euro atau jika dikonversikan berkisar Rp. 48 miliar. Wow sangat fantastis bukan? Dengan harga tersebut bahkan dapat memiliki mobil Lamborgini atau sport car lainnya dengan jumlah yang tentunya lebih banyak. Baca juga Cadillac CTS-V 2016 dan Honda Persiapkan MPV Murah.

Top