Honda CR-V Bermesin Hybrid 2018 Siap Dirilis

Honda Siap Hadirkan CR-V Hybrid pada 2018 – Belum lama ini dikabarkan bahwa Honda Motor Co., Ltd sudah resmi meniagakan salah satu varian crossover buatannya, yakni all new Honda CR-V. Nantnya, mobil generasi terbaru ini bakal tersedia dalam varian mesin bensin dan hybrid. Namun, kali ini bukan untuk Indonesia yang pertama, melainkan untuk pasar Jepang terlebih dahulu.

Menurut beberapa kabar yang beredar, dilaporkan bahwa pnjualan model baru Honda CR-V tipe mesin bensin bakal dimulai pada Jumat, (31/8/2018). Sementara itu di sisi lain, untuk tipe hybrid bakal dijual dua bulan mendatang, atau Kamis (1 Oktober 2019).

Honda Siap Hadirkan CR V Hybrid Pada 2018

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa Honda CR-V sebelumnya secara perdana sudah resmi diperkenalkan pada 1995, dan telah menjadi salah satu model dari pabrikan berlambang huruf H yang mendunia. Bahkan, sampai detik ini pun Honda CR-V telah melalui banyak perubahan aspek. Generasi kelimanya, hadir dengan performa dinamis, menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman.

“Pertama kalinya, Honda CR-V 4WD akan tersedia dalam varian hybrid, yang didukung mesin Sport Hybrid i-MMD. Teknologi tersebut, merupakan sebuah sistem hybrid inovatif Honda yang menggunakan penggerak dua motor,” tulis Honda dalam keterang resminya pada Jumat (31/8/2018).

Sedangkan di satu sisi, untuk varian all new Honda CR-V berbahan bakar bensin nantinya dipastikan bakal turut hadir dengan menawarkan ruang kabin berisi tiga baris kursi atau tujuh penumpang. Tentu saja, dengan model terbaru dari Honda CR-V ini memungkinkan untuk menampung lebih banyak penumpang.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa varian terbaru, yakni all new Honda CR-V meraih banyak penyempurnaan di berbagai aspek, meliputi kerangka dasar yang mengadopsi platform dari Civic baru. Bodi ringan dan kokoh, serta pusat gravitasi yang rendah mewujudkan pengendaraan yang sporty dan stabil pada berbagai kecepatan.

Untuk soal harga, Honda CR-V model terbaru ini dibanderol mulai 3.230.280 yen atau setara dengan Rp 430,7 juta hingga 4.361.040 yen atau setara Rp 581,5 juta.