AHM Berikan Sentuhan Baru pada Sonic 150R

Honda Sonic 150R Kian Agresif dengan Grafis Baru – Lagi-lagi, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kejutan baru dengan mempereknalkan versi penyegaran dari Honda Sonic 150R. Motor yang disebut juga sebagai bebek ayam jago buatan pabrik berlambang sayap mengepak ini hadir dengan tampilan grafis baru yang kini tampak terkesan lebih segar dan agresif.

Berdasarkan atas beberapa laporan, diketahui bahwa Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black didapat dari bentuk gubahan pada stripe bercorak yang terletak di bagian shroud. Tak berbeda jauh dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black dengan corak baru pada shroud serta bagian samping.

Honda Sonic 150R Kian Agresif Dengan Grafis Baru

Sementara itu di satu sisi, warna Honda racing red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya.

Tak cukup pada stripe saja, bahkan Honda Sonic 150R juga kali ini memiliki shroud konsep desain yang lebih terkesan tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play). Dengan begitu maka para pengguna pun nantinya bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya masing-masing.

Di sisi lain, dalam hal ini Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya menyatakan jika penyegaran Honda Sonic 150R diwujudkan sebagai salah satu bentuk upaya dalam memenuhi kebutuhan remaja atau anak muda yang ingin tampil beda, makin gaya, ekspresif, dinamis, dan suka beraksi tanpa batas.

“Penampilan baru ini semakin membanggakan, dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,”ujar Thomas, dalam siaran pers pada Jumat (31/8/2018).

Sebagai informasi saja bahwa Honda Sonic 150R memang mengusung konsep desain ramping yang mengedepankan nilai ergonomis dengan beragam fitur menarik. Sebut saja di antaranya seperti lampu depan LED, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.