Toyota Sematkan Fitur Baru pada Innova dan Fortuner

Innova dan Fortuner Dapat Fitur Baru – Guna mendongkrak angka penjualannya, beberapa mobil Toyota seperti Innova Crysta dan Fortuner belum lama ini dikabarkan telah mendapatkan fitur baru untuk pasar India.

Sementara itu, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Autocar India, fitur baru tersebut diberikan untuk Innova Crysta, Innova Crysta Touring Sport, dan Fortuner.

Innova Dan Fortuner Dapat Fitur Baru

Tak hanya itu saja, bahkan seluruh varian Toyota Innova Crysta dan Crysta Touring Sport mendapatkan fitur Emergency Brake Signal, Rear Fog Lamps, Front LED Fog Lamps, dan Anti-Theft Alarm With Glass Break dan sensor ultrasonik.

Sementara itu di sisi lain, untuk Toyota Innova Crysta GX dipastikan bakal mendapatkan sokongan fitur tambahan lainnya. Tak lain dan tak bukan yakni sistem infotainment layar sentuh, steering-mounted audio controls, power-folding wing mirrors with puddle lamps, speed-and impact-sensitive door lock/unlock feature.

Sedangkan di satu sisi, pada Toyota Fortuner nantinya akan mengusung fitur passenger side powered seat, anti-theft alarm with glass break dan sensor ultrasonik, emergency brake signal, rear fog lamps, dan electrochromatic IRVM.

Selain tentang soal tambahan beberapa fitur terbaru itu, ketiga mobil tersebut juga akan mengalami kenaikan harga juga. Dimana, terhitung per 1 Oktober 2019, nantinya harga ketiga kendaraan Toyota itu naik mulai INR 30.000 atau Rp 6,2 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 208,28) hingga INR 58.000 atau Rp 12 jutaan.

Terlepas dari itu, dengan adanya sedikit gubahan dengan penyematan fitur-fitur baru pada ketiga mobil tersebut maka tak dapat dipungkiri jika Toyota memiliki sejumlah upaya untuk mendongkrak penjualan beberapa mobil buatannya. Mengingat, persaingan pasar otomotif saat ini yang bisa dibilang sangat ketat.