Resmi Rilis, Datsun Bakal Jual Go-Live Special Version Secara Limited

Datsun Go-Live Special Version Dijual Terbatas – Telah jelas dan bukan rahasia lagi bahwa Datsun secara resmi telah berhasil memperkenalkan GO-Live Special Version pada ajang GIIAS 2018 lalu. Model terbaru tersebut sebelumnya memang pernah hadir dalam bentuk konsep di ajang yang sama, yakni pagelaran GIIAS 2017. Namun, kini sudah resmi dijual kepada masyarakat dengan jumlah terbatas.

Diluncurkan dengan mengandalkan “embel-embel” terbatas, lantas berapa unit yang diproduksi dan dijual di Indonesia? Tentu, sebuah pertanyaan yang umum disampaikan dari publik. Nah, menanggapi hal tersebut, kali ini Hana Maharani yang mana selaku Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI), tidak bisa memberikan penjelasan atau uraian secara lebih spesifik.

Datsun Go Live Special Version Dijual Terbatas

“Kuotanya cukup banyak, kita tidak bisa menyebutkan secara angkanya berapa unit,” ujar Hana  beberapa waktu lalu di Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya itu saja, bahkan Hana sendiri juga mengatakan jika model tersebut hadir untuk anak muda yang memang ingin tampil atau kelihatan berbeda. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini memang banyak ubahan yang dilakukan pada GO varian tertinggi ini.

“Jadi target pembelinya anak-anak muda, sebanyak-banyaknya akan kita sediakan,” kata Hana.

Sementara itu di sisi lain, jika menyentuh pada sektor spesifikasi gubahan, memang pada bagian eksterior terlihat ada penambahan aero kit, seperti di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser yang seluruhnya diberi warna kuning terang. Sehingga, memberikan kesan yang lebih atraktif dan elegan.

Di satu sisi, perlu untuk diketahui juga bahwa varian Limited Edition dari GO-Live ini nantinya akan tersedia dalam empat pilihan warna bodi. Antara lain seperti hitam, putih, silver dan abu-abu. Namun, hanya saja seluruhnya atapnya hanya tersedia satu warna saja, yaitu hitam, agar terkesan lebih sporty.

Sedangkan untuk bagian ruang kabin, terdapat beberapa fitur. Sebut saja seperti sabuk pengaman diberikan kelir kuning serta aksen jahitan kuning juga pada bagian jok. Belum lagi ada aksen kuning pada bagian panel instrumen.

Nah, untuk soal banderolnya sendiri, kali ini memang untuk transmisi manual dijual Rp 135 juta. Sementara itu, untuk varian bertransmisi CVT Rp 150,5 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Top