Manjakan Konsumen, Jeep Siap Kembangkan SUV Kompak

Jeep Tengah Garap SUV Kompak untuk Tahun 2020 – Guna memanjakan para konsumen loyalnya, Jeep selalu berupaya mengembangkan dan berinovasi pada setiap produk buatannya. Terkait hal tersebut, belum lama ini dilaporkan bahwa pabrikan asal Italia itu mengaku tengah mengembangkan SUV kompak.

Dimana, menurut beberapa laporan, disebutkan bahwa Managing Director Fiat Chrysler Automobiles (FCA) India, Kevin Flynn mengatakan bahwa model ini akan segera diluncurkan pada tahun 2020. Sayangnya, untuk peluncuran tersebut baru akan dilaksanakan di India saja. Belum ada kepastian apakah SUV kompak tersebut akan dijual secara global atau tidak.

Jeep Tengah Garap SUV Kompak Untuk Tahun 2020

Bukan sekedar alibi semata mengingat berdasarkan atas lansiran dari  Autocar India, hal tersebut diungkapkan Flynn dalam sebuah wawancara bersama Business Standard.

Di sisi lain, jika memang benar akan diberi pembaruan maka mobil baru itu akan menjadi SUV kompak yang paling kecil di keluarga Jeep. Tak sampai di situ, bahkan untuk memperkuat kabar ini, pihak Jeep juga menyebutkan tentang model dengan emblem Jeep akan menggunakan DNA Jeep, jadi bisa dibayangkan model baru nanti akan menjadi mobil yang bisa melibas medan off-road.

Walaupun, untuk kemungkinan besar model ini akan dibangun menggunakan platform penggerak roda depan, tapi juga jangan kesampingkan sistem penggerak all-wheel drive untuk model ini.

Namun, sangat disayangkan bahwa sampai kini belum diketahui bagaimana wujud mobil baru Jeep itu. Apalagi, kabarnya tes uji jalan pun dilakukan tidak dilakukan di ruang terbuka. Tetapi yakinlah, wujudnya tak akan jauh berebda dengan model-model Jeep sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, perlu untuk diketahui bahwa di India sendiri, mobil baru Jeep ini nantinya akan bersaing dengan Tata Nexon dan Ford Ecosport, serta model Hyundai, Mahindra, dan Kia yang baru akan meluncur juga, selain Suzuki Vitara Brezza.