Lama Tak Nongol, Suzuki Satria F150 Kini Bersolek

Suzuki Berikan Penyegaran pada Satria F150 – Menurut adat kebiasaan, para pengendara sepeda motor umumnya akan mengekspresikan gayanya lewat tunggangan kesayangan. Tampaknya hal tersebut dipandang peluang oleh salah satu pabrikan asal Jepang. Dimana, dalam hal ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali memberikan penyegaran tampilan untuk motor ayam jago legendarisnya, yang tak lain dan tak bukan yaitu Suzuki Satria F150.

Motor yang juga bakal menjadi pesaing berat bagi Honda Sonic 150 dari pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini, mendapatkan warna baru, di antaranya stronger red, aura yellow, titan black dan titan black-red CW.

Suzuki Berikan Penyegaran Pada Satria F150

Tentu saja, dengan sentuhan warna terbarunya ini maka tak heran jika gaya yang terinterpretasikan pada desain striping baru memberikan sebuah sinyal kuat bahwa Suzuki Satria F150 tetap konsisten diposisikan sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

Tak sampai di situ saja, bahkan motor ini tetap masih mengutamakan konsep desain yang ramping dan tegas, namun dalam preferensi kalangan remaja dan generasi muda lainnya.

Akan tetapi, di sisi lain untuk performa yang merupakan ciri khas melekat tetap dipertahankan, berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150 cc, fuel injection dan berpendingin cairan.

Dengan bekalan mesin tersebut maka tak heran jika, Suzuki Satria F 150 mampu menghembuskan daya hingga 13,6 Kw, pada 10 ribu rpm. Sedangkan torsinya mencapai 13,8 Nm pada 8.500 rpm, dengan transmisi enam percepatan.

Walaupun mendapatkan warna baru, banderol motor ini tetap sama, yaitu Rp 22,5 juta (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal Desember 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis melalui sentuhan warna dan striping baru,” jelas Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, dalam siaran pers yang pada Selasa (4/9/2018).

Top