Jeep Luncurkan Seri Wrangler Moab Edition 2018

Jeep Wrangler Moab Edition 2018 Kian Mempesona – Sasar para penggemarnya, akhir tahun 2018 ini Jeep secara resmi meluncurkan Wrangler Moab Edition 2018. Mobil buatan Jeep ini hadir dengan mengadopsi basis dari Jeep Sahara. Sehingga, kali ini membuat tampangnya lebih macho dan memikat hati para calon konsumen.

Tentu saja, dengan hadirnya varian Wrangler Moab Edition 2018 ini maka dipastikan bakal banyak para penggemar mobil Jeep yang terpikat untuk memilikinya. Bukan tanpa alasa, sebab pada mobil ini disematkan banyak fitur yang memang ditujukan demi meningkatkan perilaku off-road si bongsor ini.

Jeep Wrangler Moab Edition 2018 Kian Mempesona

Akan tetapi, walaupun sudah secara resmi diperkenalkan pada khalayak, hanya saja sampai saat ini  masih belum ada banderol resmi. Namun, kali ini ada pemesanan yang bocor buat bulan depan. Terungkap biaya tambahan sebesar US$ 10,905 dari harga dasar Wrangler Sahara 2018.

Sehingga, dengan kata lain bahwa untuk total harga dari Wrangler Moab Edition 2018 ini bakal menjadi US$ 51,200. Akan tetapi, harga yang disebutkan tersebut, menurut rumor baru sekedar harga dasar saja sebelum opsi tambahan. Kalau dirupiahkan nilainya menjadi Rp 750 jutaan.

Tentu saja, dengan adanya peningkatan banderol ini disebabkan lantaran terdapat peningkatan kemampuan. Dimana, menurut informasi yang beredar, memang Jeep Wrangler Moab Edition ini pada dasarnya adalah Sahara yang lebih kuat.

Bahkan, untuk soal dapur pacunya pun juga sangat gahar dan mumpuni. Mengingat, model ini dipastikan bakal dibekali engan jantung mekanis 3.6 liter berkonfigurasi V6. Mesin yang diusung tersebut mampu memberikan lontaran daya 285 Hp dan torsi 260 lb-ft (352 Nm). Power kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis delapan percepatan sebagai standar.

Tak sampai di situ saja, bahkan ada juga penyematan beberapa fitur kenyamanan. Seperti untuk menopang pengendaraan yang gagah, Moab Edition dipakaikan pelek alumunium berukuran 17 inci Low Gloss. Kemudian ia pakai ban lumpur berukuran 32 inci. Terima kasih juga kepada Rubicon, yang telah meminjamkan bonetnya pada Moab Edition.

Top