Wuling Siap Produksi SUV Terbarunya

SUV Terbaru Milik Wuling Masuk Uji Coba – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pada akhir bulan lalu SAIC-GM-Wuling secara resmi telah memperkenalkan SUV terbarunya dalam bentuk sketsa. Nah, kini mobil yang sebelumnya muncul dalam bentuk sketsa itu saat ini telah siap untuk diproduksi dan tengah diuji coba.

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan atas laporan yang dilansir dari situs Indianautosblog, diberitakan bahwa menurut kantor berita lokal China bernama Liuzhou News, diketahui telah berhasil mengambil gambar dari SUV buatan Wuling terbaru itu.

SUV Terbaru Milik Wuling Masuk Uji Coba

Selain itu, jika melihat dari spyshot yang beredar, Baojun CN210S tampaknya punya konsep desain yang tak jauh berbeda dengan Baojun 510 yang diproduksi pada tahun 20167 lalu. Salah satu yang cukup menonjol kemiripannya bahwa SUV baru ini dibekali dengan grille depan hexagonal dan headlight sipit.

Di satu sisi, mendasarkan pemberitaan dari sumber yang sama, Baojun CN210S sendiri kabarnya bakal mengandalkan sebuah platform baru. Dimana, untuk ke depannya nanti, mobil ini akan menjadi basis dari beberapa produk baru keluaran Baojun, baik itu MPV maupun SUV.

Kemudian, berbicara soal performanya di sektor ruang pacu, diketahui bahwa Baojun CN210S mengandalkan mesin dengan kapasitas kubikasi yang mencapai 1.500 cc dengan Turbocharger. Mesin yang diusung tersebut nantinya akan dikawinkan dengan transmisi dual-clutch.

Tak hanya itu saja, bahkan ada satu hal yang cukup menarik bahwa pada bagian sisi belakang SUV ini dibekali dengan independent rear-suspension. Sehingga, akan memberikan tingkat kenyamanan yang lebih mumpuni.

Namun, yang sangat disayangkah bahwa sampai detik ini masih belum ada informasi secara lebih detail terkait dengan harga dan waktu peluncuran mobil SUV 5-kursi ini. Tak sampai di situ saja, bahkan menurut beberapa spekulasi, kecil kemungkinan bahwa Baojun CN210S ini juga akan beredar di Indonesia.

Bukan tanpa ada sebab mengingat saat ini diketahui jika Wuling Motors saat ini tengah fokus memasarkan SUV mereka yang berbasis Baojun 530.

Top