Resmi Rilis, Honda Umumkan Harga Brio Generasi Ke Dua

Honda Luncurkan Honda Brio Terbaru Generasi Ke Dua – Menginjak bulan November 2018 ini, pabrikan PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi telah merilis harga All New Brio, tepatnya pada Rabu (12/9/2018). Mobil perkotaan (city car) garapan Honda generasi ke dua tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai Rp139.000.000 hingga Rp 190.000.000. Dimana, harga tersebut merupakan banderol yang berstatus on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Soal harga, untuk banderol yang paling murah, yaitu tipe Brio Satya S M/T (Rp 139 juta). Kemudian dilanjut dengan tipe Satya E M/T Rp 147.500.000, Satya E CVT Rp 162.500.000. Sementara itu di sisi lain, untuk varian dari Brio RS M/T Rp 175.000.000, dan Brio RS CVT dipatok Rp 190.000.000.

Honda Luncurkan Honda Brio Terbaru Generasi Ke Dua

Di satu sisi, menurut Jonfis Fandy yang mana dalam hal ini selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa sejak pertama diluncurkan sampai sekarang sambutan masyarakat terhadap Brio cukup baik.

Bukan sekedar isapan jempit semata melainkan sebuah fakta yang dilaporkan dari hasil penjualan yang terus meningkat dan sekarang untuk Brio RS maupun Satya menjadi pemimpin di pasar masing-masing.

“Hasil tersebut juga akan terus meningkat lagi ke depannya. Harga ini juga untuk wilayah Jakarta dan estimasi BBN mobil pertama tahun 2018,” ujar Jonfis di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Di satu sisi, perlu untuk diketahui bahwa Brio generasi terbaru ini mengalami ubahan dari sektor eksterior dan interior. Sedangkan, untuk perubahan yang paling menyolok, yaitu pada desain belakang yang tidak lagi menggunakan kaca besar, tetapi dibuat seperti mobil pada umumnya

“Ini merupakan desain yang stylish dan sporty, tentunya sesuai dengan karakter dan keinginan masyarakat Indonesia,” kata Tsutomu Harano selaku Honda R&D Asia Pacific Co, Ltd Development Leader di tempat sama.

Kemudian, pada bagian interiornya, tampaknya memang tidak banyak yang berubah. Hanya saja ada beberapa sektor, mulai dari bagian dasbor dan tatanan lainnya masih sama dengan model lama. Secara keseluruhan, rombakan paling besar dan terasa memang dari kelapangan kabin yang sudah bertambah berkat melarnya sasis tadi.

Top