Yamaha Dipastikan Bakal Hadirkan Xabre Terbaru

Yamaha Xabre 150 Dapat Pembaruan yang Lebih Modern – Baru-baru kali ini, tampaknya salah satu pabrikan asal Jepang, yakni Yamaha dilaporkan tengah mengembangkan model baru dari Xabre 150. Rumor ini tampaknya bakal menjadi berita nyata mengingat beberapa waktu lalu, moge buatan Yamaha ini sempat tertangkap kamera saat sedang diuji coba di jalur pantai utara (Pantura).

Bahkan, sampai detik ini, kembali lagi beredar rumor lain yang semakin memperkuat kehadiran Xabre 150 tersebut. Dikatakan bahwa Yamaha Xabre facelift akan meluncur pada awal Oktober 2019 yang akan datang. Namun, hanya saja untuk debut motor ini bukan di Indonesia, melainkan Thailand.

Yamaha Xabre 150 Dapat Pembaruan Yang Lebih Modern

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan atas kutipan yang dilansir dari Greatbiker, hal itu tidak terlepas dari agenda MotoGP di Buriram Chang International Circuit yang akan digelar pada 5-7 Oktober 2019 mendatang.

Banyak yang menduga dan memprediksi bahwa nantinya untuk acara peluncuran Yamaha Xabre facelift ini akan disemarakkan dengan kehadiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Tak lain mereka adalah dua pembalap besutan tim Yamaha Movistar.

Tak sampai di situ saja, bahkan satu hal yang menarik bahwa nantinya sangat besar kemungkinan jikalau pabrikan berlogo garpu tala itu akan mengubah nama motor ini menjadi Yamaha MT-15. Bukan tanpa alasan, mengingat pabrikan Yamaha Singapura telah menggunakan nama tersebut.

Di sisi lain, malah bisa jadi juga jika PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan memasarkan Yamaha Xabre facelift atau Yamaha MT-15 pada tahun 2018 ini. Apalagi, pada akhir Oktober sampai awal Oktober 2019, akan berlangsung Indonesia Motorcycle Show.

Di satu sisi, dengan adanya rumor tentang pembaruan pada Xabre 150 ini tentu akan semakin membuat para penggemar Yamaha kian penasaran. Pasalnya, moge ini akan mengusung tampilan gubahan yang lebih sporty dan elegan. Dengan begitu maka tak heran jika bakal banyak di antara para penggemar Yamaha yang menunggu-nunggu kehadirannya di Indonesia.