Diam-Diam, Hyundai Buka Kran Pemesanan Mobil Barunya

Belum Dirilis, Hyundai Lebih Dulu Buka Pre Order Mobil Terbaru – Beberapa waktu lalu, salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai dilaporkan telah berhasil melakukan pengembangan pada city car baru. Kendaraan berdimensi mungil dengan kode AH2 tersebut diklaim akan mengusung sebuah nama Hyundai Santro.

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Auto.ndtv, model bernama Hyundai Santro akan segera dirilis secara resmi pada 23 Oktober 2018 mendatang untuk pasar Negeri Hindustan, India. Satu hal yang menarik bahwa mobil pabrikan Korea Selatan tersebut bisa dipesan sejak 2 minggu sebelum peluncurannya, tepatnya pada 10 Oktober 2018.

Belum Dirilis, Hyundai Lebih Dulu Buka Pre Order Mobil Terbaru

Walaupun diklaim sebagai mobil murah, Hyundai Santro ini akan tetap memiliki beberapa fitur keamanan wajib. Beberapa di antaranya seperti dual-airbag depan dan sistem pengereman ABS (anti-lock brake system) untuk semua modelnya.

Akan tetapi, satu hal yang sangat disayangkan bahwa sampai detik ini pihaknya masih belum memberikan bocoran secara lebih detail mengenai spesifikasi mesin dan desainnya. Hanya saja, jika berdasarkan atas spyshot yang beredar, bentuk Hyundai Santro cenderung membulat dan compact.

Tak sampai di situ saja, bahkan sampai saat ini pun juga masih belum ada informasi mengenai harga Hyundai Santro. tetapi, jika berada di kelas yang sama dengan Suzuki Wagon R dan Renault Kwid, banderol mobil ini tak akan jauh dari Rp 100-150 jutaan. Sehingga, tak sedikit yang bakal tertarik dengan model terbaru buatan Hyundai ini.

Sementara itu, untuk saat ini di segmen city car 5-kursi, Hyundai Indonesia menawarkan 2 produk. Pertama adalah Hyundai Grand i10 yang dibanderol Rp 171-197 jutaan. Selain itu, ditawarkan juga Hyundai i20 dengan harga Rp 249-Rp 263 jutaan.

Top