Suzuki India Hadirkan Ignis Limited Edition

Berbeda dari Biasanya, Ignis Limited Edition Lebih Menarik – Di pasar Tanah Air, Suzuki Ignis memang jadi mobil yang terbilang populer. Bahkan popularitas mobil yang satu ini pun mampu mengalahkan city car atau LCGC. Dengan fakta tersebut maka tak heran bila tiap perubahan yang bakal dialaminya menjadi menarik untuk diikuti.

Nah, belum lama ini, dikabarkan bahwa ada Suzuki Ignis Limited Edition. Hanya saja mobil ini baru ada di India. Sebenarnya, versi limited edition ini tak jauh berbeda dengan versi standar.

Berbeda Dari Biasanya, Ignis Limited Edition Lebih Menarik

Sementara itu, jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Indianautosblog, dilaporkan dengan jelas bahwa Ignis Limited edition ini telah mendapat beberapa tambahan berupa paket aksesori yang dalam kategori sisi eksteriornya. Antara lain terdiri dari faux skid plate, rocker panel garnish, branding Ignis pada door cladding, dan roof spoiler lebih sporty.

Sedangkan di sektor lain, pada bagian interior, versi edisi terbatas ini diklaim telah mendapatkan pelapis jok premium dan karpet untuk kabin yang lebih menarik. Selebihnya tak ada yang berubah.

Selain itu, untuk soal performa dapur pacunya sendiri, untuk versi edisi terbatas ini masih menggunakan mesin standar. Dimana akan dibekali dengan K12M bensin 1.2 L 4-silinder yang mampu memuntahkan tenaga 82,94 PS dan torsi 113 Nm. Beralasan tak lagi diminati, mesin D13A diesel 1.3 L milik Ignis pun tak lagi dipakai sejak awal tahun ini.

Di samping itu, bekalan mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis manual 5-percepatan yang mengirimkan tenaga ke roda depan.

Tak sampai di situ saja, soal ramah lingkungan, city car Suzuki ini pun cukup efisien dalam hal bahan bakar, yakni 20,89 km/l. Paket aksesoris Ignis Limited Edition ini naik seharga INR 29.990 atau setara Rp 6,1 jutaan. Sedangkan versi edisi terbatas Ignis dilego seharga INR 557.771 atau Rp 114,5 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 205).