Benelli Siap Rilis 5 Motor Terbarunya di Indonesia

Oktober 2018, Benelli Luncurkan 5 Motor Skala Global di Tanah Air –┬áSalah satu produsen kendaraan roda dua asal Italia, yakni Benelli belum lama ini dilaporkan bakal segera meluncurkan lima produk baru skala global di Indonesia, tepatnya pada Oktober 2018. Untuk acara peluncurannya sendiri, kabarnya akan dilakukan sekaligus dalam sebuah event yang akan digelar di Bali pada 20 Oktober 2018.

Terkait dengan kabar tersebut, CEO Benelli Indonesia yang dijabat oleh Steven Kentjana Putra pun memberikan konfirmasinya. Dimana, ia menyebut jika kelima produk yang akan diluncurkan terdiri atas satu motor sport naked, satu sport adventure, dua moge naked dan satu skuter. Secara model, kelimanya masing-masing TNT 250 Facelift, Adventure TRK 251, Passion Benelli 502, Benelli 752, dan Benelli Electric Scooter.

Oktober 2018, Benelli Luncurkan 5 Motor Skala Global Di Tanah Air

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa Benelli merupakan merek motor asal Negeri Pizza yang kini dikuasai perusahaan otomotif asal China, Zhejiang Qianjiang Motorcycle.

Dimana, sepanjang 2018, Benelli melalui agen pemegang mereknya di Indonesia, yakni Benelli Anugerah Motor Pusaka sudah meluncurkan beberapa produk baru dengan memanfaatkan dua pameran otomotif, masing-masing Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS).

Di samping itu, Steven sendiri juga turut menjanjikan bahwa untuk peluncuran produk baru Benelli di Bali akan lebih meriah dibanding di IIMS dan GIIAS. Bukan tanpa alasan mengingat event tunggal Benelli, peluncurannya yang bersifat global juga akan melibatkan para pemegang merek Benelli dari negara lainnya.

“Acara Benelli kali ini lebih besar karena semua diler, dari Amerika, Eropa, Afrika, Asia sampai Australia akan berkumpul di Nusa Dua,” kata Steven pada Senin (24/9/2018).

Di samping itu, jika melihat pasar Benelli di Indonesia, memang patut diakui cukup menjanjikan. Pasalnya, meski harus berjibaku melawan dominasi produsen asal Jepang, pabrikan asal Negeri Menara Pisa ini tetap memiliki konsumen yang selalu mengikuti perkembangan terhadap tiap produk barunya.

Top