Toyota Siapkan Fortuner, Innova, dan Hilux Terbaru

3 Model Mobil Terbaru Toyota Siap Hadir di Indonesia – Tak hanya laris di Indonesia saja, tiga model Toyota, antara lain seperti Toyota Fortuner, Innova, dan juga Hilux tampaknya juga kian diminati di negara lain. Tak sampai di situ, bahkan untuk model baru dari ketiga produk yang disebut Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) sudah terlebih dahulu muncul di Malaysia, setelah sebelumnya hadir di India.

Tentu saja, dengan hadirnya model baru di negara tetangga ini, diduga kuat dan memberikan sebuah indikasi atau tanda-tanda bahwa model baru tersebut juga bakal muncul di Tanah Air. Bukan tanpa alasan mengingat Toyota Indonesia merupakan basis produksi dari Innova dan Fortuner, sedangkan Hilux di Thailand. Lantas, apa sih yang menarik dari model baru pada ketiga mobil tersebut?

3 Model Mobil Terbaru Toyota Siap Hadir Di Indonesia

Menurut kabar yang telah beredar, perlu diketahui bahwa untuk ubahannya sendiri, sebagaimana dengan laporan yang dilansir Paultan.org pada Senin (25/9/2018), Toyota Fortuner, Innova, dan Hilux mendapatkan pilihan warna baru, yaitu phantom brown.

Tak sampai di situ saja, bahkan model Toyota Fortuner telah dilengkapi dengan teknologi canggih. Yakni, berupa fitur keselamatan tambahan, yaitu VSC, brake assist, hill start assist, dan kontrol traksi aktif (A-TRC). Menariknya, beberapa fitur terseutakan disematkan untuk semua varian.

Perlu diketahui bahwa fitur A-TRC menyediakan kontrol traksi dalam kondisi jalan licin, dan membantu saat offroad ketika melewati jalan lumpur. Sedangkan fitur lain, untuk Toyota Fortuner dan Innova termasuk keyless entry, push start button, lampu depan LED, dan pengaturan kursi pengemudi dengan delapan tingkatan.

Kemudian, untuk teknologi entertainment atau sistem hiburannya, model baru ini sudah layar sentuh yang sudah kompatible dengan smartphone dan internet, dan Toyota Fortuner sudah dilengkapi cruise control dan bagasi elektrik.

Sementara itu di sisi lain, terkait dengan harganya sendiri, dilaporkan bahwa Toyota Fortuner dibanderol mulai 170 sampai 195 ribu ringgit atau setara dengan Rp 600 sampai Rp 700 jutaan. Sedangkan di satu sisi, untuk model lain, seperti Toyota Innova, dilepas 107 sampai 132 ribu ringgit, atau setara dengan Rp 380 sampai Rp 470 jutaan.