Setelah Jakarta, Glory 580 Mendarat di Medan

DFSK Hadirkan Glory 580 di Tanah Batak – Setelah secara resmi diluncurkan di Ibu Kota, Jakarta dan beberapa kota besar lain Indonesia, kini dikabarkan bahwa DFSK Glory 580 sudah mulai merambah luar Pulau Jawa. Dimana, mobil tersebut kini resmi diperkenalkan PT Sokonindo Automobile di Medan, Sumatera Utara. Acara peluncuran tersebut dilakukan pada Selasa (25/9/2018), di Mall Centre Point Medan.

Dipilihnya Provinsi Sumut untuk peluncuran Glory 580 selanjutnya, memang tak lepas dari tingkat pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara yang diukur berdasarkan kenaikan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) pada semester I tahun 2018. Dimana, mengalami pertumbuhan 5,02 persen. Tentu saja, ini membuktikan bahwa Sumut membuka peluang bagi pelaku industri kendaraan untuk menyuguhkan produk unggulannya.

DFSK Hadirkan Glory 580 Di Tanah Batak

Tentu saja, dengan adanya potensi pasar yang besar itu, secara otomatis menggoda DFSK untuk melebarkan sayap bisnisnya sekaligus memenuhi permintaan pasar di Sumut. Tak main-main, bahkan untuk target penjualan yang dipasang DFSK buat Glory 580 di kota ini juga tidak terbilang kecil, dengan angka 50 unit per bulan.

“Kami ingin menyuguhkan Glory 580 di seluruh Indonesia, dengan membuka jaringan outlet DFSK yang tersebar luas di berbagai daerah. Sekaligus mengembangkan layanan purna jual atau after sales service yang maksimal bagi konsumen,” jelas Permata Islam selaku Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, saat peluncuran Glory 580 di Medan.

Sedangkan di sisi lain, dalam hal ini Rudy Lianto yang mana selaku Branch Manager DFSK Medan pun juga turut menjelaskan bahwa aktivitas penjualan sebenarnya sudah berjalan sejak dua bulan lalu. Total keseluruhan, sedikitnya per bulan DFSK Medan mampu menjual 20 unit Glory.

“Model yang paling laris adalah model tertinggi Luxury 1.5 T CVT. Ini seperti di kota lain, dimana konsumen banyak yang memilih model termahal. Sementara untuk warna, konsumen di Medan cenderung suka dengan warna putih dan hitam,” jelas Rudy.

Top