5 Motor Baru Benelli Siap Dobrak Pasar Indonesia

Benelli Siapkan 5 Model Terbarunya di Tanah Air – Salah satu merek sepeda motor asal Italia, yakni Benelli kabarnya tak ingin hanya jadi pemanis di pasar roda dua Indonesia. Dimana, produsen yang mana diketahui telah berdiri sejak 1911 itu menyatakan siap membombardir pasar sepeda motor Tanah Air dengan sejumlah model baru.

Menariknya, tak hanya lelucon semata. Pasalnya, Benelli nantinya bakal membuktikannya dengan sesegera mungkin meluncurkan lima produk sekaligus pada 20 Oktober 2019 mendatang. Di sisi lain, menurut CEO Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra kelima model ini akan diluncurkan di Pulau Dewata, Bali.

Benelli Siapkan 5 Model Terbarunya Di Tanah Air

“Acara Benelli akbar di Bali, karena global, dimana semua dealer Benelli dari Amerika, Europa, Africa, Asia (Malaysia, Thailand, India, Vietnam, Philippine, China, Taiwan, Hong-Kong), Japan, Australia , New Zealand akan berkumpul di Nusa Dua, Bali,” ungkap Steven pada Selasa (25/9/2018).

Perlu untuk diketahui bahwa kelima motor yang dipastikan bakal diluncurkan ini memang sangat beragam. Antara lain, mulai dari TNT 250 Facelift, Adventure TRK 251, Benelli 502, dan Benelli 752. Selain itu Benelli juga akan meluncurkan Electric Scooter.

Terlepas dari itu semua, meski pabrikan ini berasal dari Italia, namun pada dasarnya Benelli kini sudah dimiliki Zhejiang Qianjiang Motorcycle dari Italia.

Tak sampai di situ saja, bahkan Benelli Indonesia sendiri juga dinilai cukup eksis dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, pabrikan asal Negeri Model, Prancis ini juga sebelumnya turut hadir pada ajang bergengsi, yaitu pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS).

Seperti pada kabar-kabar sebelumnya, turut nongol di pameran GIIAS 2018, Benelli sendiri secara PD juga turut meluncurkan motor terbarunya. Yang mana, yaitu model Benelli Motobi 200 Evo.

Motor yang satu ini diklaim sebagai model yang anti-mainstream. Bukan tanpa alasan mengingat Benelli Motobi 200 Evo dikliam memilki gaya retro cruiser namun telah memiliki beragam teknologi modern.

Top