Volvo Trucks Raih Penghargaan Bergengsi Kembali

Volvo Trucks Raih Penghargaan – Setelah Mas Sena memberikan informasi yang beragam baik itu informasi perkembangan otomotif roda dua sampai dengan roda empat maka saatnya Mas Sena memberikan informasi yang berbeda dari biasanya bro dan sis. Informasi kali ini datang dari produsen kendaraan besar dengan memiliki banyak roda yang berasal dari Swedia yakni Volvo Truks. Baru-baru ini produsen truk berukuran besar yang handal dan tangguh tersebut kembali menerima penghargaan bergensi di Eropa yakni meraih Quality Innovation of The Year Award. Dengan prestasi tersebut maka Volvo Trucks kembali merengkuh gelar bergengsi selama dua tahun berturut-turut.

Volvo Trucks Raih Penghargaan Bergengsi Kembali

Pada penghargaan tahun ini yang di dapatkan oleh Volvo Trucks dikarenakan telah memberikan teknologi canggih pada truk besar terbaru mereka yakni I-Shift & Dual Clutch. Dengan menggunakan teknologi tersebut maka pengemudi truk akan lebih mudah dalam mengendalikan laju truk besar sehingga keamanan dan kenyamanan pengemudi serta trailer bawaan lebih terjamin.

Dikatakan oleh Mattio Kaulio selaku Associate Professor Industrial Economics, KTH Royal Institute of Technology di Stockholm dan wakil dari Swedish SIQ (Swedish Institute for Quality) yang dikutip melalui laman Tribunnews.com, Rabu (21/01/2015) menyatakan bahwa I-Shift  Dual Clutch merupakan inovasi produk terbaru untuk industri alat berat dengan meningkatkan kekuatan sebagai parameter dukungan pengemudi untuk perusahaan transportasi serta pemilik kargo dan masyarakat pada umumnya.

Dengan penghargaan tersebut maka pihak Volvo Trucks akan terus mengembangkan teknologi yang tepat sasaran. Dan tak cuma mementingkan penghargaan tetapi akan memberikan produk yang dapat memenuhi kepuasan konsumen atau pengguna karena kemudahan dan kecanggihan teknologi terbaru yang mereka ciptakan.

Perlu diketahui bahwa teknologi I-Shift+Dual Clutch ini adalah teknologi yang diaplikasikan pada gearbox manual yang otomatis dengan kopling ganda agar truk tidak kehilangan kecepatan atau tekanan selama pergantian gigi sehingga akan menghasilkan efisiensi laju kendaraan truk yang lebih cepat dan lebih handal di jalanan. Bahkan jenis transmisi ini merupakan transmisi yang dikembangkan untuk mobil sport performa tinggi lho bro dan sis! Luar biasa ya bro dan sis. Baca juga Jangan Berkendara Saat Marah atau Sedih dan Jeep Termurah Segera Meluncur.

Top