Render Tampilan Avanza Terbaru Mencuat, Benarkah?

Rumor Foto Avanza terbaru Tersebar Di Dunia Maya – Beberapa waktu lalu, memang terdengar berita jika Toyota Indonesia dikabarkan sedang mempersiapkan kemunculan Toyota Avanza model terbaru. Tentu saja, jika ada Avanza maka hadir pula kembarannya Daihatsu.

Bahkan, setelah kabar tersebut beredar, kini muncul sebuah rendering yang memperlihatkan Toyota Avanza model terbaru. Gambar tersebut sudah mulai beredar secara cepat di media sosial.

Rumor Foto Avanza Terbaru Tersebar Di Dunia Maya

Jika melihat gambar yang beredar, Toyota Avanza terbaru ini hadir dengan warna merah yang mana konsep pewarnaannya dikombinasikan dengan beberapa bagian hitam di sejumlah sisi

Selain itu, apabila kita melihat secara kasat mata, keseluruhan konsep desain yang diusung Avanza anyar ini mengalami perubahan total, baik dari sisi depan, samping, dan belakang.

Di sektor depan saja tampak jelas. Dimana, perbedaan terlihat dari segi lampu yang kini jadi lebih sipit. Tentu saja, hal ini semakin mebuat desainnya jadi kekinian. Tak sampai di situ saja, bahkan gubahan pada render Toyota Avanza juga terjadi pada bagian bemper depan. Sekilas, membuat rendering Avanza ini terlihat cembung mirip C-HR.

Sementara itu di sisi lain, pada sektor desain bagian samping ini justru terlihat mirip SUV Toyota Fortuner. Pasalnya, tampak seperti pada garis antara bodi dan jendela baris ketiga.

Sedangkan di sektor kaki-kakinya kini terlihat berbeda. Jika Avanza pada umumnya hanya menggunakan pelek 15 atau 16 inci, maka desain yang satu ini sepertinya lebih sporty dipasangkan pelek 17 inci.

Lalu menginjak pada bagian bokong, ada juga yang menyebut bahwa ini mirip Toyota Fortuner, dengan sedikit lampu belakang melintang di samping bodi. Dengan desain tersebut, tentu saja konsep yang diperlihatkan gambar render tersebut memang tampak begitu menggiurkan.

Hanya saja, render foto Avanza terbaru dengan desain ini belum tentu kebenarannya. Bahkan, pihak Toyota pun enggan mengakui konsep tersebut.

“Ha, ha, hoaks dipercaya,” singkat Fransiscus Soerjopranoto yang mana selaku Executive GM PT Toyota Astra Motor dalam pesan singkatnya pada Kamis (4/10/2018).