Suzuki Resmi Rilis Harga Terbaru GSX150 Bandit

Harga Suzuki GSX150 Bandit Resmi Dirilis – Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga resmi dari GSX150 Bandit. Motor ini merupakan moge yang mengusung basis yang sama dengan GSX-S150. Dimana, membuatnya tampak begitu gagah dan cocok untuk dikendarai menempuh perjalanan jauh.

Di sisi lain, menurut penuturan Yohan Yahya yang mana selaku Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, model Suzuki GSX150 Bandit sendiri merupakan nama yang sudah melegenda, bahkan sudah terkenal di seluruh dunia. Sementara itu, di sisi lain, masyarakat juga sudah mengetahui performa Suzuki yang baik.

Harga Suzuki GSX150 Bandit Resmi Dirilis

“Dengan alasan itulah, kami ingin menggabungkan antara nama besar Bandit dengan performa baik dari Suzuki. Itulah yang kita hadirkan untuk Suzuki GSX150 Bandit ini,” tegas Yohan yahya, di sela-sela peluncuran Suzuki GSX150 Bandit, di Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (5/10/2018).

Selain itu, Yohan sendiri juga mengutarakan bahwa untuk market sepeda motor di Indonesia ini tengah berkembang untuk beberapa model. Apalagi, di era seperti saat ini, konsumen tidak hanya membeli kendaraan atau sepeda motor sebagai alat transportasi, dan sudah mulai bergeser menjadi aktualisasi diri.

“Aktualisasi diri itu ya bersosialisasi, di komunitas dan motor ini memang bisa digunakan siapapun dan dengan tujuan apapun,” pungkasnya.

Di sisi lain, dengan munculnya model terbaru buatan Suzuki yang mengusung konsep dari basis GSX-S150 tersebut maka secara tak langsung, Suzuki mulai merambah pasar motor touring. Sehingga, dipastikan akan berpengaruh pada genjotan dominasi pasarnya di Tanah Air, terutama di segmen kendaraan touring roda dua.

Sementara itu di satu sisi, perlu untuk diketahui bahwa Suzuki GSX150 Bandit dibanderol Rp 26 juta on the road (OTR) Jakarta. Model ini juga mendapatkan empat pilihan warna, yaitu Passion atau Stronger Red/Titanium Black, lalu Freedom atau Briliant White/Auro Yellow, Nobility atau Metallic/Titanium Silver, serta Calmness atau Titanium Black.