Suzuki GSX150 Bandit Ditarget Tinggi

Suzuki Targetkan Penjualan GSX150 Bandit dengan Angka Tinggi – Belum lama ini, dikabarkan bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah meluncurkan produk barunya, yaitu Suzuki GSX150 Bandit. Motorsport bergaya touring yang satu ini akan meramaikan pasar motor sport 150 cc di pasar otomotif Indonesia dan di jajaran produk Suzuki yang sebelumnya sudah hadir GSX-S dan GSX-R.

Dengan harga yang cukup terjangkau, yakni berkisar di angka Rp 26 juta on the road DKI Jakarta, GSX150 Bandit diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk Suzuki lain yang sudah hadir sebelumnya. Tentu saja, hal ini secara tak langsung membuat PT SIS memberikan target tinggi pada penjualan motor terbarunya ini.

Suzuki Targetkan Penjualan GSX150 Bandit Dengan Angka Tinggi

“Bandit yang baru kita hadirkan ini kita targetkan 2.000 unit per bulan. Atau setahunnya 24.000 unit,” ucap Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS 2W Yohan Yahya, di tengah acara peluncuran pada Jumat (5/10/2018).

Tak sampai di situ saja, bahkan Yohan sendiri juga turut mengungkapkan bahwa calon konsumen Bandit tidak perlu khawatir. Pasalnya, nantinya dalam waktu dekat ini, pihak PT SIS mulai minggu ini sudah akan mengirimkan motor tersebut ke diler-diler mereka di berbagai daerah di Indonesia. Sehingga, para calon konsumen sudah bisa membelinya ke dealer-dealer terdekat.

Di sisi lain, Yohan pun juga mengungkapkan bahwa dalam hal ini, pihaknya sudah mengetahui animo masyarakat cukup tinggi terhadap motor sport terbaru mereka. Meski ia tidak mengetahui angka pasti jumlah calon konsumen tersebut.

“Kita memang tidak inden atau buka pesanan ya. Tapi dari informasi antusiasnya cukup tinggi. Minggu ini kita deliveri ke diler, konsumen bisa langsung dapat di sana,” ucap Yohan.

Terlepas dari itu, perlu untuk diketahui bahwa Suzuki GSX150 Bandit ini merupakan motor sport touring dengan mengandalkan basis dari model GSX-S150. Yang mana akan menggunakan mesin yang sama yakni DOHC 150 cc. Hanya saja, untuk fitur dan tampilannya saja yang berbeda.