Penjualan PCX dan Vario Alami kenaikan di Jakarta-Tangerang

Honda PCX dan Vario Kian Laris Manis di Jakarta-Tangerang – Belum lama ini, jaringan pemasaran dan layanan purna jual utama (Main Dealer) untuk produk berupa sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati akhirnya merilis data penjualan untuk motor yang mereka jual. Terkhusus yaitu Honda PCX dan Vario (semua varian/all series) untuk periode Januari-Oktober 2018.

Jika dilihat secara hasil, tampaknya penjualan PCX maupun Vario diklaim memuaskan. Hal itu berdasarkan atas diperlihatkannya data yang diperoleh.

Honda PCX Dan Vario Kian Laris Manis Di Jakarta Tangerang

Di samping itu, dalam hal ini, Head of Marketing Wahana, Ario pun turut menjelaskan jika kesuksesan penjualan terjadi disebabkan karena kedua model itu diklaim sudah sesuai dengan karakter dan keinginan masyarakat. Tak sampai di situ saja, bahkan sepanjang tahun 2018 ini penjualan keseluruhan untuk Honda PCX (CBS dan ABS) mencapai 19.600 unit. Sedangkan untuk model Vario series dilaporkan tembus 149.700 unit.

“Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta-Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” ujar Ario dalam siaran resmi pada Selasa (9/10/2018).

Tak sampai di situ saja, untuk memperkuat image sebagai produk skutik premium, Wahana juga juga telah menggelar Honda Premium Matic Day di tiga lokasi yang berbeda dalam lingkup Jakarta dan Tangerang. Mulai di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Mall Tangcity, dan Tamini Square.

“Jika penasaran ingin coba dan melihat langsung produk AT Premium Honda, Honda Premium Matic Day rasanya pas untuk dikunjungi,” ucap Ario.

Terlepas dari itu, memang patut diakui jika Honda PCX maupun Vario merupakan dua model skutik milik Honda yang penjualannya terbilang cukup memuaskan jika dibandingkan model lain. Hal itu juga tak lepas dari konsep desain maupun spesifikasi yang ditawarkan melalui kedua motor tersebut.

Top