Mulai 13 Oktober, Honda Bakal Kirim Brio Terbaru ke Konsumen

Honda Siap Kirim Brio Terbaru pada 13 Oktober – Kabar baik bagi para konsumen yang telah inden Honda Brio model terbaru. Pasalnya, belum lama ini dikabarkan bahwa PT Honda Prospect Motor (HPM), mulai 13 Desember 2018 akan menyerahkan secara perdana All New Honda Brio ke tangan konsumen.

Perlu untuk dicatat bahwa proses penyerahan All New Brio 2018 itu dilakukan kepada ratusan pembeli mobil kota (city car), terutama yang berada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Honda Siap Kirim Brio Terbaru Pada 13 Oktober

Sementara itu, jika ditilik dari segi jumlah keseluruhan unit dan total surat pemesanan kendaraan (SPK), dalam hal ini Jonfis Fandy yang mana selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM tampaknya masih belum mau memberikan penjelasan secara detail. Namun, satu hal yang perlu diketahui bahwa dalam hal ini ia berjanji bahwa total jumlah keseluruhan akan diumumkan pada akhir pekan Desember 2018 ini.

“Baru nanti akan kita hitung secara keseluruhan. Tetapi sudah cukup banyak konsumen yang membeli Brio dan Brio Satya ini,” ujar Jonfis usai peresmian diler Honda di Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (10/10/2018).

Di sisi lain, tak lupa juga bahwa Jonfis pun turut menjelaskan jika secara kapasitas produksi kurang lebih sama seperti generasi pertama, yaitu sekitar 4.000-an unit per bulan. Otomatis, target penjualan pun mengikuti, tetapi tergantung dari kondisi pasar.

“Kalau model yang lama sekitar itu penjualannya, kami harapkan juga yang baru ini sebesar itu, kalau lebih banyak lagi lebih bagus. Model ini memang menjadi penyumbang penjualan Honda terbesar di Indonesia,” kata Jonfis.

Sementara itu di satu sisi, berbicara soal banderol atau harganya pun juga cukup bervariasi sesuai tipe. Menurut daftar harga dari pihak HPM, diketahui bahwa untuk tipe Brio Satya S M/T dibanderol Rp 139.000.000. Sementara itu, untuk harga Satya E M/T dipatok Rp 147.500.000, kemudian Satya E CVT Rp 162.500.000. Terakhir, untuk harga dari varian Brio RS M/T Rp 175.000.000, dan Brio RS CVT Rp 190.000.000.

Top