Catat! Kini Toyota Supra Sudah Bisa Dipesan

Cukup DP 20 Juta, Bisa Pesan Toyota Supra – Sejak tersiar sebuah kabar bahwa generasi ke lima dari Supra dengan mengusung kode A90, mulai berani menunjukan tampilannya ke depan publik, tentu banyak kalangan elit penggemar sedan menunggu kabar lebih lanjut dari Toyota Supra.

Dan menariknya, belum lama ini dikabarkan bahwa Toyota Supra yang merupakan hasil kolaborasi dengan BMW sudah mulai bisa dipesan secara online. Selain itu, berdasarkan atas rumor yang beredar jumlah Toyota Supra yang diproduksi pun juga terbatas.

Cukup DP 20 Juta, Bisa Pesan Toyota Supra

Sementara itu di sisi lain, menurut laporan pemberitaan yang dikutip dari Response.jp, pabrikan mobil asal Negeri Samurai, Jepang tersebut memang sebelumnya sudah berencana mengenalkan 300 unit pertama Supra di Negeri Elisabeth, Inggris. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk mendapatkannya pun, harus memesan dengan biaya booking sekitar Rp 20 jutaan.

Sedangkan di satu sisi, untuk unitnya sendiri baru akan dikirim pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Tentu saja, dengan kabar atau informasi tersebut maka bakal banyak penggemarnya yang siap-siap melakukan pemesanan untuk membeli sedan premium buatan Toyota tersebut.

Tak hanya itu saja, menurut berita yang dilansir dari situs Toyota Motor Inggris juga menyebutkan bahwa model sedan Toyota Supra ini diapstikan akan memiliki tenaga sebesar 300 Tk. Tenaga yang terbilang sangat besar mengingat didapatkan dari mesin bensin 3.0L inline dengan sokongan 6-silinder.

Di sisi lain, sebagai informasi saja bahwa di Benua Eropa sendiri, kabarnya bahwa nantinya akan ada setidaknya berjumlah 900 unit Toyota Supra sebagai unit terbatas pertama. Sepertiganya untuk melayani pasar Inggris.

Terlepas dari itu semua, terkait soal harganya, Toyota Supra 2019 kemungkinan akan dibanderol dengan harga kompetitif, dari sekitar 63.500 dolar Amerika Serikat atau Rp 910 juta. Jika angka itu ternyata akurat, maka mobil sport Jepang akan lebih mahal 6.500 dolar AS daripada Porsche Cayman.

Top