Yamaha Indonesia Resmi Luncurkan R25 dan R3 Model Baru

Yamaha R25 dan R3 Terbaru Akhirnya Resmi Mengaspal –┬áBelum lama ini, dikabarkan bahwa salah satu pabrikan motor asal Jepang, Yamaha akhirnya memperkenalkan pembaruan pada motor sport full fairing buatannya. Tak lain dan tak bukan yaitu Yamaha R25 dan R3 yang diselenggarakan pada Kamis (11/10/2018). Tak hanya itu, acara peluncuran ini dihadiri pihak Yamaha Motor Corporation dan pebalap Yamaha Hafidz Syahrin serta Galang Hendra.

For your information, gambar paten dari Yamaha R25 dan R3 sebelumnya diketahui justru sudah tersebar lebih dulu di dunia maya. Namun, hanya saja tampaknya tidak seperti yang diperkirakan kehadiran motor ini di pameran internasional. Malah, hal yang tak terduga ternyata justru dikenalkan di Indonesia.

Yamaha R25 Dan R3 Terbaru Akhirnya Resmi Mengaspal

Perlu untuk diketahui juga bahwa kedua motor sport full fairing buatan pabrik berlogo garpu tala ini dengan model terdahulu paling terlihat adalah hadirnya suspensi depan upside-down yang selama ini memang tengah diharapkan oleh para penggemar R25. Di sisi lain, untuk sektor perubahan lain hadir di desain motor yang kini lebih sporty dengan garis tegas dan aerodinamis.

Tak sampai di situ saja, bahkan kabarnya pihak Yamaha pun juga menambahkan aero kecil di bodi samping motor ini untuk meningkatkan sisi aerodinamis motor. Selain itu, teknologi layar LCD panel meter juga turut hadir memperlihatkan beragam informasi panel yang sangat mudah dibaca dan dipahami oleh pengendara.

Selain itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa Yamaha R25 dan R3 ini nantinya bakal diproduksi di pabrik Yamaha di Pulo Gadung. Satu yang membanggakan bahwa kedua motor sport kelas premium ini rencananya akan di ekspor ke pasar Asia, Eropa, Australia dan Amerika.

Terlepas dari itu, Yamaha R25 maupun model R3 memang memiliki penggemar yang tak sedikit. Bahkan, bisa dikatakan jika kedua model terbaru tersebut bakal semakin membuat segmen motor full fairing di kelas 250 cc semakin ketat. Tak heran jika Yamaha bakal menjadi pabrikan yang bisa saja mendominasi segmen pasar tersebut.

Top