BMW Indonesia Buka Program Tukar Tambah, Tertarik?

Tarik Minat Konsumen, BMW Adakan Program Tukar Tambah – Guna menarik konsumen dan meningkatkan transaksi jual beli, maka pihak BMW Indonesia membuka sebuah program menarik, yaitu BMW Exhibition. Perlu untuk diketahui bahwa ajang BMW Exhibition ini nantinya akan berlangsung kembali tahun 2018 ini selama 12-14 Oktober 2019 yang mana berlokasi di salah satu mal Senayan, Jakarta.

Tak hanya itu, salah satu yang menarik bahwa BMW untuk pertama kalinya di sana, akan memperkenalkan program spesial, yaitu “BMW Trade-in & Trade-Up”.

Tarik Minat Konsumen, BMW Adakan Program Tukar Tambah

Perlu untuk diketahui bahwa program tukar tambah tersebut nantinya berlaku hanya untuk beberapa model. Antara lain, BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7. Tak hanya itu, beberapa model BMW X juga masuk dalam kategori program tersebut, seperti BMW X1 serta BMW X5. Dengan begitu maka ini jadi momen menarik buat yang ingin meremajakan mobil dengan produk baru.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk penawaran ini juga tidak terbatas pada kendaraan bermerek BMW melainkan lebih kepada berbagai model dan tipe kendaraan. Selain itu, para calon pengguna BMW juga akan mendapat keuntungan dalam bentuk bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi.

Di samping itu, tampaknya pihak BMW juga menyediakan deretan lengkap kendaraannya, buat dicoba secara langsung oleh calon konsumen, termasuk juga di dalamnya lini kendaraan dari sub-brand BMW M.

Dalam hal ini, Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia pun turut mengatakan bahwa tiap tahunnya BMW Exhibition hadir dengan penawaran menarik. Sehingga, akan menjadi salah satu peluang atau kesempatan terbaik buat calon pengguna BMW mendapat kendaraan yang diinginkan.

“Acara yang berlangsung selama tiga hari ini, akan hadir dengan program pembiayaan menarik, dan unit test-drive terlengkap, mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M,” ujar Jodie O’tania dalam keterangan resminya pada Kamis (11/10/2018).