Ducati Indonesia Secara Resmi Rilis 3 Moge Terbarunya

3 Moge Ducati Resmi Hadir di Tanah Air – Menginjak akhir tahun 2018 ini, Ducati Indonesia dikabarkan secara resmi telah merilis tiga produk baru sekaligus, yakni Monster 821, Scrambler 1100 Sport, serta Multistrada 1260 S. tentu saja, peluncuran tiga produk baru buatan Ducati tersebut maka sudah tentu bakal semakin memperkaya pilihan kepada konsumen, terutama para penggemar atau pecinta motor asal Italia.

“Sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia untuk selalu memperbarui model sesuai dengan trend sepeda motor yang berlaku di dunia. Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Ducati Scrambler 1100 Sport adalah benchmark dalam berbagai aspek sepeda motor, termasuk desain dan teknologi,” kata Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui di Ducati Flagship Store (DFS), Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (28/10/2018).

3 Moge Ducati Resmi Hadir Di Tanah Air

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan atas tanggapan Faby sendiri, model Multistrada 1260 S merupakan sepeda motor adventure kelas penjelajah, overland. “Kalau Anda berpikir akan melakukan perjalanan lintas benua sekalipun maka dia siap memperlihatkan durabilitasnya di berbagai medan jalan,” katanya.

Tak hanya itu saja, bahkan ia juga sempat menyebutkan jika Ducati Monster 821 bisa menjadi motor harian mengingat kini sudah dilengkapi dengan kombinasi sempurna antara performa dan mudah dikendalikan.

“Monster layak dijadikan sepeda motor harian karena dia sudah memiliki perlengkapan standar yang super dan biaya pemeliharaan yang ringan,” ujar wanita ramah tersebut.

Sementara itu, untuk model Ducati Scrambler 1100 Sport dihadirkan mengingat sampai detik ini, fakta memberikan petunjuk jika peminat scrambler di Tanah Air terus tumbuh.

“Model terbaru 1100 memiliki tenaga dan torsi lebih besar, sehingga ‘Joy’ yang diharapkan para pecinta kebebasan akan lebih tersalurkan. Motor besar ini tidak ada kompromi pada aspek kesenangan, gaya, dan kebebasan,” ia menambahkan.

Nah, berbicara soal  harga, memang perlu diakui bahwa New Multistrada 1260 S dipatok Rp 799 juta. Sedangkan New Monster 821 Rp 440 juta. Sementara Ducati Scrambler 1100 Special dan Ducati Scrambler 1100 Sport dibanderol Rp 559 juta dan Rp 579 juta. Semua harga tersebut berstatus off the road Jakata.