PT AHM Resmi Luncurkan Beat Street dengan Warna Baru

Honda Beat Street Hadir dengan Tampilan Warna Baru – Guna memikat konsumen di kalangan para kawula muda, belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah menghadirkan Honda BeAT Street dengan warna baru, yaitu Spesial Matte Black. Tampilan warna baru pada skutik tersebut dipadukan dengan fitur naked handlebar, pada skutik terlaris Honda ini.

Selain itu, perlu untuk diketahui juga bahwa All New Honda BeAt Street eSP sendiri dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 16.175.000 untuk tipe CBS. Menurut beberapa informasi yang beredar, nantinya model skutik buatan Honda ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda, pada awal April 2019.

Honda Beat Street Hadir Dengan Tampilan Warna Baru

 

Terkait dengan peluncuran Beat Street tersebut, dalam hal ini Thomas Wijaya yang mana selaku Marketing Director AHM mengatakan bahwa Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penyerapan keseluruhan yang kini sudah mencapai sekitar 15 juta unit.

“Penambahan varian warna baru ini salah satu upaya AHM, untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan, serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas dalam keterangan resminya pada Senin (29/10/2018).

Sementara itu, selain soal warna baru, tampaknya untuk dapur pacunya masih tetap menggunakan mesin sama. Dimana, kali ini Honda BeAT Street punya mesin 110 cc berfitur eSP (Enchanced Smart power) serta sudah dibekali dengan teknologi ACG Starter, yang menghidupkan mesin motor tanpa suara. Ada juga fitur ECO Indicator sebagai fitur pengingat tanda berkendara secara irit.

Tak hanya itu, sebagai salah satu kendaraan transportasi harian, AHM pun juga telah menyematkan Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengereman, antara roda belakang dan roda depan secara optimal. Di sisi lain untuk kapasitas tangki bahan bakar sendiri mencapai 4 liter.

Kemudian, untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan secara maksimal maka skutik Honda ini pun kini dilengkapi juga dengan U-box (utility box) besar berukuran 11 liter. Tak ketinggalan, yaitu masih disematkannya pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter), buat mencegah pencurian.

Top