Toyota Masih Terus Genjot Penjualan Rush di Jakarta

Penjualan Toyota Rush Masih Terus Digenjot – Toyota Rush model terbaru memang saat ini sudah menjadi salah satu produk mobil andalan Toyota di pasar low sport utility vehicle (LSUV). Hal itu tak lepas dari angka penjualannya. Dimana, sejak diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu, menggantikan model yang sudah hadir sejak 2006, All New Rush sampai detik ini terus mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Bukan tanpa alasan mengingat fakta tersebut bisa dibuktikan dari jumlah capaian angka wholesales All New Rush pada periode Januari hingga September 2018 yang sudah mencapai 38.568 unit. Jumlah angka ini tumbuh 136,9 persen dibanding periode yang sama pada 2017 lalu.

Penjualan Toyota Rush Masih Terus Digenjot

Di sisi lain, walaupun sudah mendapatkan hasil positif namun agaknya Toyota tidak tinggal diam untuk memperkenalkan SUV ini ke masyarakat. Bahkan, belum lama ini pihak Toyota pun dilaporkan menyelenggarakan event serentak di lima tempat belanja Transmart dan Carrefour di Jakarta dan sekitarnya.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” ungkap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan resminya pada Selasa (30/10/2018).

Perlu untuk diketahui juga bahwa event yang berlangsung selama tiga bulan ini juga memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mencoba langsung All New Rush. Tentu saja, hal tersebut untuk menarik para konsumen.

Tak hanya itu saja, bahkan mereka para konsumen yang hadir pun juga berkesempatan mendapatkan coaching clinique dan sharing mengenai kendaraan dan dunia otomotif, live performance, penawaran paket cicilan, hadiah langsung voucher belanja dan kesempatan memenangkan doorprize serta exclusive merchandise lainnya.

Terlepas dari itu semua, Toyota Rush model terbaru ini memang saat ini memiliki pasar yang lebih dominan dibanding model sebelumnya. Tentu, hal tersebut merupakan fakta bahwa pembaruan pada All New Rush ini telah berhasil sesuai keinginan pasar.