Setelah Diluncurkan, Gesits Tak Langsung Dijual Umum

Setelah Diluncurkan, Sementara Gesits Tak Akan Dijual Secara Umum –┬áSejak menjadi rumor yang cukup menguat, kini skuter listrik Gesits dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Akan tetapi, hanya saja sebagai tahap awal, skutik buatan putra bangsa itu tidak akan dijual kepada umum, melainkan diproduksi untuk kalangan tertentu, seperti badan pemerintah, dan sejenisnya.

Terkait dengan kabar tersebut, berdasarkan atas pendapat dari CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah, dikatakan bahwa skema penjualan Gesits nantinya dibuat seperti yang dilakukan oleh merek mobil listrik terkemuka asal Amerika Serikat (AS), Tesla. Namun, tak perlu menunggu waktu lama, nantinya setelah itu akan dijual kepada masyarakat Indonesia.

Setelah Diluncurkan, Sementara Gesits Tak Akan Dijual Secara Umum

“Jadi sekitar 5.000 awal untuk kalangan tertentu dulu, setelah itu kita jual seperti biasa,” kata pria yang akrab disapa Memet akhir pekan lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, muncul pertanyaan yang terucap, lalu kira-kira di mana masyarakat bisa membeli skuter listrik karya anak bangsa itu?

Pria yang akrab disapa Memet itu memberikan informasi yang jelas bahwa untuk penjualan di diler akan diumumkan dalam waktu dekat. Hanya saja, memet sendiri juga sudah memberikan kepastian bahwa Gesits bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

“Jadi nanti sistem ganti baterainya selain bisa dicas, bisa juga diganti atau dibeli seperti di SPBU, karena kita juga sudah bekerja sama dengan Pertamina,” ujar Memet lagi. Meski belum final, tetapi banderol Gesit sudah dipastikan Memet akan dijual di bawah Rp 20 juta.

Sebagai informasi saja bahwa jika Gesits ini mulai dijual di Indonesia maka akan bersaing dengan skuter Viar Q1 yang dijual Rp 16 jutaan. Tentu saja, patut ditunggu kehadiran model skutik Gesits ini sebagai hasil produk lokal putra bangsa.

Top