Wuling Motors Resmi Luncurkan Mobil Komersil

Wuling Hadirkan Kendaraan Komersial – Gebrakan Wuling Motors Indonesia memang selalu memberikan kejutan yang sangat menarik. Setelah Confero Series, kini pabrikan otomotif kendaraan roda empat asal Tiongkok tersebut kembali menambah line up terbarunya. Dimana, kali ini Wuling dikabarkan telah meluncurkan mobil komersil yang bernama Wuling Formo di ITC Cempaka Mas, Jakarta pada Rabu (7/11/2018).

Jika dilihat dari sisi desain eksteriornya, memang tampak sekilas jika mobil yang satu ini mirip dengan Wuling Confero. Walaupun terbilang sangat mirip namun pabrikan asal Cina tersebut menghadirkan tampang dan pilihan yang berbeda. Bukan tanpa alasan mengingat Wuling Formo ini hadir dengan model passenger atau minibus dan juga model komersial atau blind van untuk menunjang aktivitas usaha.

Wuling Hadirkan Kendaraan Komersial

Di sisi lain, terkait dengan kabar tersebut, dalam hal ini Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors Cindy Cai mengatakan bahwa Wuling Formo memang sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha konsumen. Tentu saja, hal ini juga diupayakan guna memperluas segmentasi pasar.

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan tambahnya peluang usaha. Kami optimistis Wuling Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi pelaku usaha kecil dan menengah,” ungkap Cai saat peluncurannya.

Sementara itu di satu sisi, walaupun disebut sebagai mobil komersil entry level namun tampaknya untuk urusan fitur dan teknologi tak bisa dianggap remeh dan dipandang kalah canggih dari mobil pada umumnya. Pasalnya, Wuling sendiri telah membekali Formo ini dengan berbagai macam fitur-fitur yang terbilang sangat lengkap dari kendaraan komersial sekelasnya.

Sedangkan di satu sisi, berbicara soal harga, Wuling Formo blind van ini akan dibanderol Rp 135,8 juta,. Sementara itu, untuk varian Wuling Formo minibus 8-seater dilepas dengan harga Rp 135,8 juta, dan untuk tipe Formo minibus 7-seater dilepas dengan harga Rp 136,8 juta. Ketiganya dijual dengan status on the road Jakarta.

Top