Tahun 2019, Wuling Janjikan Jual SUV di Indonesia

Wuling Siap Jual SUV di Pasar Tanah Air – Pasar SUV di Indonesia memang saat ini tengah mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan. Sehingga, tak heran jika model SUV pun kini mulai gencar digarap oleh beberapa produsen. Termasuk di antaranya adalah Wuling Motors

Dimana, belum lama ini pabrikan asal Negeri Tirai Bambu Tiongkok tersebut dilaporkan bakal segera merilis mobil SUV. Tak hanya itu, bahkan kabar peluncuran sport utility vehicle (SUV) Wuling ini sampai sekarang sudah makin kencang. Apalagi, setelah beberapa waktu lalu penampakan kamuflasenya diunggah ke media sosial.

Wuling Siap Jual SUV Di Pasar Tanah Air

Walaupun masih terbalut namun secara guratan desain, modelnya tampaknya mirip atau punya kesamaan dengan Baojun 530 yang dibawa Wuling saat pameran di GIIAS yang diselenggarakan pada bulan Agustus 2018 lalu.

Sementara itu di sisi lain, merespon kabar tersebut, dalam hal ini Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing of Wuling Motors Cindy Cay pun kini akhirnya buka suara. Menurut laporan, dikabarkan bahwa Cindy dengan tegas memastikan jika nantinya SUV Wuling akan diusahakan meluncur pada semester awal 2019.

“Tahun depan kita mau launching SUV, kita akan berikan pilihan baru untuk masyarakat di Indonesia. Sebisa mungkin pada semester satu kita akan launching-nya,” ucap Cindy kepada media usai peluncuran Formo di Jakarta pada Rabu (7/11/2018).

Di samping itu, Cindy pun juga turut menjelaskan jika untuk saat ini SUV tersebut memang masih menjalani tahap pengembangan serta pengetesan. Akan tetapi, di sisi lain dirinya sendiri tidak memberikan jawaban pasti terkait penampakan mobil yang dibungkus stiker kamuflase beberapa waktu lalu adalah SUV miliknya.

“Sampai sekarang kita sedang kembangkan dan memang sedang menjalani pengetesan, karena untuk mempertanggungjawabkan kualitas dari produk yang akan kita luncurkan nanti,” ucap Cindy.

Lebih lanjut, dalam kaitannya dengan SUV terbaru Wuling ini, Cindy pun juga turut mengatakan untuk detail dari SUV-nya nanti akan menggunakan sistem penggerak roda depan. Akan tetapi, hanya saja untuk spesifikasi lengkap seperti apa, Cindy masih menutup rapat keran informasi, termasuk mengenai sepesifikasi mesinnya.

Top