Perkuat Kesan Klasik, Kawasaki Berikan Sentuhan Warna Baru pada W175

Kawasaki W175 Kini Punya Warna Baru – Tren motor bergaya retro klasik memang saat ini menjadi incaran para konsumen, tak terkecuali di Indonesia. Sehingga memicu beberapa produsen untuk berinovasi dengan memperkenalkan motor klasik namun berbalut konsep modern. Seperti dengan pabrikan asal Jepang, Kawasaki.

Dimana, produsen asal Negeri Bunga Sakura tersebut memiliki model W175 sebagai motor klasik andalannya. Tentu saja, kehadiran Kawasaki W175 seperti menjadi senjata baru bagi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Bukan tanpa alasan mengingat tren sepeda motor kustom dan klasik saat ini memang tengah berkembang pesat di Tanah Air.

Kawasaki W175 Kini Punya Warna Baru

Satu yang menarik bahwa model baru dari ‘Geng Hijau’ ini hadir sebagai bahan modifikasi favorit pecinta roda dua.

Tak sampai di situ saja, bahkan pihak Kawasaki sendiri kali ini kembali menghadirkan warna dan striping baru untuk W175. Dimana, motor klasik buatan Kawasaki tersebut kini memiliki kelir anyar yang dihadirkan dengan tampilan warna Storm Cloud Blue atau dengan kata lain biru muda.

Sedangkan di satu sisi, untuk warna hitam dan silver pun juga turut mendapat perubahan dengan striping baru yang disertai aksen garis yang simpel dan elegan. Sementara itu, untuk varian W175 warna putih, tetap hadir sebagai edisi standar serta tampak masih mempertahankan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna Pearl White atau putih mutiara.

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya imej retro yang melekat pada motor ini,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales Promotion PT KMI, dalam siaran pers pada Jumat (9/11/2018).

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi saja bahwa model terbaru dari varian Kawasaki W175 dengan warna dan striping baru ini kabarnya bakal segera hadir di dealer Kawasaki pada pertengahan Juli 2019. Yang menarik bahwa sampai saat ini dipastikan bahwa tidak akan ada perubahan spesifikasi maupun harga pada W175 untuk model 2019 ini. Itu artinya, model motor klasik ini masih dibanderol Rp 29,8 juta untuk model standar, dan Rp 31,1 juta untuk tipe special edition.

Untuk edisi standar tersedia dalam warna putih. Sedangkan untuk special edition tersedia dalam warna metallic Spark Black (hitam), Storm Cloud Blue (biru muda), dan Flat Resplendent Silver.

Top