Jelang Akhir Tahun 2018, Harga Pajero dan Fortuner Dapat Diskon Besar

Fortuner dan Pajero Goda Konsumen dengan Diskon Besar – Menjelang akhir tahun 2018 ini, tampaknya beberapa produsen membuka program diskon untuk beberapa produknya. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen yang memburu diskon. Maka, tak ayal jika program diskon yang diberikan oleh masing-masing merek menjelang akhir tahun, bisa membuat masyarakat tergiur membeli mobil.

Salah satu yang bakal mendapat diskon yaitu mobil SUV. Bukan tanpa alasan, lihat saja, potongan harga untuk segmen sport utility vehicle (SUV) medium ada yang bisa tembus hingga Rp 70 juta. Dimana, potongan harga tersebut berlaku untuk Toyota Fortuner, yang diinformasikan langsung oleh tenaga penjual diler Toyota melalui pesan berantai.

Fortuner Dan Pajero Goda Konsumen Dengan Diskon Besar

Di sisi lain, menurut salah satu pramuniaga salah satu diler Toyota, walaupun secara identitas minta dirahasiakan tetapi ketika ditanyakan mengenai potongan harga ini, dia membenarkan bahwa potongan harga Fortuner pada Desember 2018 ini tembus Rp 70 juta.

“Itu sudah maksimal, penawarannya dimulai dari Rp 45 juta. Tergantung keseriusan konsumen, karena bisa didiskusikan lagi kalau soal itu,” ujar pramuniaga yang Kompas.com temui disalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan salah satu rival terberat di kelasnya, Mitsubishi juga kabarnya bakal memberikan potongan harga menarik buat konsumen yang membeli Pajero Sport. Hanya saja, kali ini potongan harga atau diskon yang diberikan tak sebesar dengan Fortuner, yaitu berada di angka Rp 35 jutaan.

“Diskonnya hanya Rp 25 juta hingga Rp 35 juta. Tunai dan kredit sama saja,” ucap tenaga penjual salah satu diler Mitsubishi yang juga ditemui di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Dengan adanya program diskon besar-besaran tersebut, tentu masyarakat yang punya rencana membeli kedua model itu, bisa menjadi pertimbangan, karena diskonnya lumayan besar.

Sebagaimana kita tahu bahwa peran Fortuner maupun Pajero Sport di pasar SUV memang tak terbantahkan. Sehingga, tak heran jika kedua model tersebut diklaim sebagai mobil yang merajai pasar SUV di Tanah Air.

Top