Serunya Event Balap Enduro di Bandung Bagja Bersama Pelumas SyneRal

Pada tanggal 10 sampai 11 Desember 2018 kemarin di Bandung tepatnya di sirkuit Prabuwangi Arcamanik telah diadakan kompetisi balapan Enduro yang disponsori oleh perusahaan oli nasional bernama PT SyneRal Indonesia.

Kompetisi balapan yang berlangsung selama 2 hari ini berlangsung seru, karena pembalap harus berpadu dengan lumpur untuk dapat memenangkan acara balap off road ini.

Acara Balapan Enduro Di Bandung

Acara dapat berlangsung dengan sukses dan meriah, salah satunya adalah berkat oli SyneRal yang merupakan sponsor dari acara balapan enduro ini.

Bagi yang belum tahu informasi oli SyneRal ini, yuk kita telusuri lebih jauh tentang oli buatan nasional ini. Jadi PT. SyneRal adalah perusahaan oli berkualitas premium yang didirikan pada tahun 2006. Kenapa bisa premium? Karena setiap oli yang dibuat berdasarkan pengujian laboratorium yang ketat.

Hal ini terbukti dari cukup lincahnya motor Cece On yang merupakan pembalap dari PT SyneRal yang dapat menggeber dengan sempurna dalam ajang kompetisi balap di Bandung kemarin.

Event Balap Enduro Di Bandung Bersama Pt Syneral Indonesia

Dalam visinya PT SyneRal Indonesia mengedepankan performa terbaik dalam visinya. Produk oli yang mereka buat dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja mesin sehingga konsumsi bahan bakar lebih hemat. Oli buatan SyneRal sangat cocok untuk iklim tropis di sektor industri maupun otomotif di Indonesia.

Nah berikut ini Mas Sena jelaskan sedikit sejarah dan perkembangan pelumas dari PT SyneRal Indonesia:

2006 : PT SyneRal Indonesia didirikan sebagai perusahaan yang memasarkan pelumas industri dengan merek SyneRal.

2009 : Memasarkan pelumas kemasan botol untuk sepeda motor dan mobil, serta memasarkan produk kimia perawatan mesin.

2010 : Mendirikan gedung kantor dan pabrik dengan luas 3000 m2.

2012 : Memproduksi pelumas dengan kapasitas ± 10.000.000 Liter / tahun.

Untuk event balap enduro yang berlangsung di Bandung sendiri kemarin juga dapat berjalan dengan lancar, setiap peserta harus melewati rintangan berupa tanjakan, turunan, maupun belokan berlumpur dan harus berpacu dengan waktu.

Produk Oli Syneral

Yuk coba ganti oli anda dengan oli buatan SyneRal untuk membuat performa motor anda semakin baik dan tentunya irit bahan bakar. Salam dari Mas Sena!

Top