Toyota Segera Perbarui Corolla, Ini Bocorannya!

Toyota Corolla Kembali Dapat Pembaruan – Mobil sedan memang menjadi salah satu segmen mobil mewah yang punya dominasi pasar tersendiri. Berbeda dengan SUV atau MPV, segmen sedan merupakan varian yang dianggap punya gengsi di masyarakat global.

Oleh sebab itu maka tak heran jika pabrikan otomotif global memiliki sejumlah tipe sedan yang diandalkan. Seerti pesona Toyota Corolla yang kepopulerannya tak lekang oleh waktu.

Toyota Corolla Kembali Dapat Pembaruan

Bahkn, sedan buatan Toyota tersebut pun belum lama ini dikabarkan bakal segera memperbarui all-new Corolla, tepatnya pada 15 Desember 2018. Akan tetapi, hanya saja pembaruan pada sedan buatan Toyota ini merupakan spesifikasi untuk pasar Amerika Serikat (AS).

Di sisi lain, terkait dengan pembaruan pada Corolla ini, sebelum diluncurkan, menurut laporan yang dilansir dari Carscoops pada Selasa (13/11/2018), bocoran untuk all-new Toyota Corolla tersebut ternyata sudah beredar terlebih dahulu di dunia maya. Bahkan, melalui bocoran penampakannya tersebut, terlihat bagian wajah seperti bumper dan lampu serta foglamp.

Tak sampai di situ saja, bahkan Toyota Corolla terbaru ini pun nantinya juga bakal dibekali lampu LED DRL (daytime running light). Kemudian, pembaruan juga menyentuh pada bagian grille depan dengan warna hitam dan dikombinasikan dengan kisi-kisi honeycomb, air-intake disertai pula dengan LED DRL tipis pada bagian sampingnya.

Sementara itu di sektor ruang kabin, interior yang ditawarkan All New Toyota Corolla sedan ini juga tampaknya akan dibekali sistem infotainment baru. Fitur tersebut mengandalkan head-unit display touchscreen berukuran 8 inci, dan dihubungkan dengan sistem audio Entune serta dapat ditingkatkan dengan speaker JBL.

Nah, jika berbicara soal banderol, dilaporkan bahwa nantinya harga dari mobil ini diprediksi bakal dibanderol sekitar USD19.990 hingga USD22.990. Atau dengan kata lain setara dengan Rp 297 jutaan hingga Rp 341 jutaan.

Terkait dengan perilisan pembaruan pada All New Corolla yang dikhususkan untuk pasar Amerika tersebut, saat ini belum ada kabar tentang pembaruan Corolla yang dijual di Indonesia. Meski demikian, tak menutup kemungkinan pihak Toyota juga akan memberikan kejutan kepada konsumen Tanah Air dengan sedan andalannya tersebut.

Top