Ducati Bidik Pasar Indonesia dengan Model Baru

Muncul di EICMA 2018, Ducati Survey Pasar Indonesia – Ducati memang menjadi salah satu pabrikan asal Italia yang punya produk dengan kualitas yang diperhitungkan para pesaingnya. Maka, tak ayal jika pabrikan asal Negeri Pizza itu selalu percaya diri dan optimis dengan setiap produk barunya.

Bahkan, belum lama ini Ducati Roun secara resmi telah merilis  tiga model baru di ajang EICMA 2018. Ketiga produk tersebut, yaitu Panigale V4 R, Diavel 1260, dan Hypermotard 950.

Muncul Di EICMA 2018, Ducati Survey Pasar Indonesia

Tak hanya itu saja, bahkan pabrikan asal Italia tersebut pun juga kabarnya telah memperkenalkan model Multistrada 950 S, disertai dengan tambahan dua varian baru, yaitu Panigale V4 S Corse dan Monster 821 Stealth.

Tentu saja, dengan kehadiran model baru ini, semakin mempertegas posisi Ducati sebagai pencipta produk unggulan terbaik Italia.

“Sungguh bangga bisa menyaksikan hadirnya model terbaru Ducati di EICMA 2018. Tentu ini juga kabar baik bagi para Ducatisti di Tanah Air. Energi yang dimunculkan Ducati membuat kami bersemangat untuk segera memasarkannya di Indonesia,” jelas Marketing Director Ducati Indonesia, Faby Tsui, dalam siaran persnya pada Selasa (13/11/2018).

Di samping itu, perlu untuk diketahui juga bahwa untuk rangkaian model terbaru yang dilepas Ducati memang dikenal sebagai jenis-jenis sepeda motor besar yang telah digandrungi bikers nasional.

“Multistrada, Diavel, Panigale, dan Hypermotard adalah empat genre big bike yang mendapat tempat terhormat di tengah bikers Indonesia. Rangkaian model terbaru yang hadir di tahun ini semakin mempertegas gengsinya,” tegasnya.

Di sisi lain, saat ini pihak Ducati pun juga masih mempersiapkan beberapa negara yang akan mendapat aliran produk teranyarnya yang dirilis pada ajang EICMA 2018 tersebut.

Hanya saja, satu yang sangat disayangkan bahwa pihak Ducati sampai saat ini belum memberikan konfirmasi resminya, apakah akan meluncurkan model terbarunya itu di pasar otomotif Tanah Air atau tidak. Yang jelas bahwa sejauh ini, pabrikan asal Negeri Menara Pisa tersebut masih melakukan beberapa survey pasar di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Top