Meski Belum Meluncur, Gesits Sudah Bisa Dipesan Secara Online

Pemesanan Online Gesits Sudah Mulai Dibuka –┬áSebagaimana dengan kabar yang kini sudah beredar, salah satu motor listrik buatan putra bangsa Gesits dipastikan bakal meluncur Oktober 2019. Kepastian ini dilatarbelakangi oleh dorongan Presiden RI, Joko Widodo untuk segera meluncurkan motor listrik ini.

Di sisi lain, meski masih menunggu waktu beberapa bulan ke depan, tetapi bagi masyarakat yang mulai tertarik membeli kini sudah bisa melakukan pemesanan dengan cara online. Pemesanan untuk motor listrik Gesits ini bisa dilakukan melalui situs resmi, yakni www.gesits.co.id.

Pemesanan Online Gesits Sudah Mulai Dibuka

Nah, berkenaan dengan laporan terkait pesanan online ini, CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harun Sjech pun juga menuturkan bahwa konsumen yang melakukan pemesanan online nantinya akan didata terlebih dahulu. Untuk selanjutnya akan masuk ke dalam daftar antrean.

“Ketika sudah resmi diluncurkan, mereka yang akan mendapatkan kesempatan awal untuk mendapatkan Gesits,” ujar Harun di wilayah Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (21/11/2018).

Tak sampai di situ saja, Harun juga menambahkan bahwa para konsumen yang telah memesan tidak akan diminta membayar uang tanda jadi, sebagaimana pesanan online pabrikan motor lain. Namun, Harun mempertegas hanya sekedar didata saja. Tetapi, jika sudah resmi dijual maka kembali diproses oleh tim tenaga penjual Gesits yang tersedia.

“Proses produksinya juga menjelang waktu peluncuran akan dimulai. Skuter listrik ini murni karya anak bangsa, sehingga seharusnya mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia,” kata Harun.

Sementara itu di satu sisi, jika berbicara soal banderol dari skutik listrik Gesits ini, Harun juga memastikan bahwa harga jualnya bakal sangat kompetitif. Tak sampai di situ, Harun pun juga berjanji akan membanderol Gesits ini di bawah harga skutik sejenis yang sudah beredar di pasar.

“Kita tunggu saja, kita sesuaikan dengan kondisi pasar tentunya. Informasi lengkapnya nanti kita akan berikan,” kata dia.

Dengan kejelasan peluncuran dan dibukanya keran pemesanan untuk skutik listrik Gesits ini maka secara tak langsung akan membuka pasar bagi masyarakat yang menginginkan motor bertenaga listrik buatan anak bangsa ini.

Top