Komunitas Suzuki GSX Club Indonesia Dapat Ilmu Baru dari Oli Syneral, Mau Tahu Ilmunya?

Saat ini di Indonesia banyak sekali berdiri komunitas motor, salah satunya adalah komunitas pemilik motor Suzuki GSX yang dinamakan Suzuki GSX Club Indonesia (CGI). Belum lama ini yaitu pada tanggal 12 Oktober 2019, Komunitas CGI mengadakan kunjungan ke PT. Syneral Indonesia yang merupakan perusahaan oli asli Indonesia berkualitas Internasional.

Komunitas Suzuki GSX Club Indonesia (CGI) Kunjungan Ke PT Syneral Indonesia 1

Kunjungan tersebut dihadiri oleh ketua komunitas CGI Nasional yaitu mas Yohan Alexander, serta para ketua lainnya dari chapter CGI.

Kunjungan ke PT Syneral Indonesia ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara keduanya, serta untuk mendapatkan wejangan ilmu tentang permotoran khususnya oli dari PT Syneral Indonesia.

Komunitas Suzuki GSX Club Indonesia (CGI) Kunjungan Ke PT Syneral Indonesia 2

Kita tahu bahwa oli itu sangat penting bagi kendaraan baik itu motor maupun mobil. Tanpa oli maka dipastikan mesin kendaraan akan rusak, namun selain itu kita juga harus memilih oli yang tepat.

Nah Bapak Agus Susanto yang merupakan pendiri dari PT Syneral Indonesia memberikan pencerahan ilmu baru tentang golongan-golongan oli dan kenapa harganya bisa bermacam-macam.

Komunitas Suzuki GSX Club Indonesia (CGI) Kunjungan Ke PT Syneral Indonesia 3

Pemilihan oli yang tidak tepat biasanya akan membuat motor gejala slip kopling ataupun mesin mengalami overheat (terlalu panas) saat motor dipakai dengan kecepatan maksimal.

Baca juga:

Beruntungnya sekarang ada oli Syneral yang merupakan produk oli asli Indonesia dengan kualitas Internasional namun harganya terjangkau. Setiap produk dari PT Syneral Indonesia diuji melalui lab, sehingga bisa mencapai standar internasional dan menjaga agar kualitas mesin motor tetap bagus dan bahan bakar awet walaupun motor digeber maksimal.

Kunjungan Komunitas Suzuki GSX Club Indonesia (CGI) ini tentunya sangat bermanfaat, karena selain menjalin silaturahmi juga mendapatkan ilmu baru dari PT Syneral Indonesia.

Top